Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 HP Terbaik Harga di Bawah 1 jutaan, Murah Tapi Nggak Murahan!

5 HP Terbaik Harga di Bawah 1 jutaan

Harga HP Terbaik di Bawah 1 Jutaan - Smartphone dengan kategori entry level memang masih menjadi salah satu incaran banyak orang saat ini. Pasalnya, harganya yang sangat terjangkau membuat sebagian besar orang-orang memburunya. Apalagi jika masih layak pakai dan memenuhi standar yang dibutuhkan.

Meskipun harganya di bawah 1 jutaan, akan tetapi jangan meremehkan seperti apa spesifikasinya. Karena meskipun murah, teknologi yang diusung belum tentu murahan. Terbukti dari beberapa smartphone yang ternyata memiliki spesifikasi lumayan bagus untuk kisaran harga di bawah 1 juta. Penasaran HP apa saja yang dibanderol dengan harga 1 jutaan? Yuk, cek langsung penjelasannya di bawah ini!

1. ASUS Zenfone Live 1

ASUS Zenfone Live 1 HP dibawah 1 jutaan

Smartphone rilisan tahun 2018 ini ternyata sampai sekarang masih dicari oleh sebagian orang. Salah satu alasan terbesarnya tidak lain karena harganya yang sangat terjangkau dan spesifikasinya yang lumayan baik. 

Dengan merogoh cuan sebesar Rp900.000, kamu bisa mendapatkan smartphone dengan performa layar IPS LCD 5.5 inci dengan resolusi 720 x 1440 pixels serta rasio 18:9. Yang tidak kalah menariknya adalah ASUS Zenfone Live 1 memiliki 2 varian RAM/ROM, yakni 1/16GB dan 2/32GB.

2. ASUS Zenfone Live 2

ASUS Zenfone Live 2 HP dibawah 1 jutaan

Berbeda dengan serie pertamanya, ASUS Zenfone Live 2 dirilis pada tahun 2019 lalu. Namun, meskipun dirilis belum lama, akan tetapi smartphone yang satu ini dibanderol dengan harga Rp900.000 untuk varian RAM/ROM 2/16 GB. 

Bayangkan, dengan harga di bawah 1 juta kamu sudah bisa memiliki HP dengan kapasitas ruang penyimpanan yang tidak terlalu sempit. Tidak hanya itu, ASUS Zenfone Live 2 juga ditenagai dengan chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430 (28 nm) yang mendukung performa HP agar semakin cepat dan bagus.

3. Nokia 3

Nokia 3 hp dibawah 1 jutaan

Salah satu vendor HP yang sempat berhasil menduduki top 1 terbesar dan terlaris di dunia, ternyata memiliki salah satu produk smartphone dengan harga di bawah satu jutaan.

Ya, Nokia 3 yang dirilis pada tahun 2017 lalu. Smartphone besutan Nokia yang satu ini dibanderol dengan harga Rp900.000. Meskipun sudah lama dirilis dan harganya sangat terjangkau, akan tetapi Nokia 3 disenjatai dengan CPU Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 dan chipset Mediatek MT6737 (28 nm). Bagaimana? Murah tapi tidak murahan bukan?

4. Xiaomi Redmi 5A

Xiaomi Redmi 5A HP dibawah 1 jutaan

Vendor besar Xiaomi pun memiliki beberapa produk yang dibanderol dengan harga 1 jutaan, salah satunya termasuk Xiaomi Redmi 5A yang dipasarkan dengan harga Rp930.000 untuk varian 2/16 GB.

Selain itu juga, smartphone yang satu ini pun dibekali dengan kualitas kamera utama sebesar 13 MP yang telah support LED flash, panorama, dan HDR. Performa layarnya pun cukup baik dengan mengusung tipe layar IPS LCD seluas 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels.

5. Samsung Galaxy J2 Core

Samsung Galaxy J2 Core HP dibawah 1 jutaan

Tidak hanya Xiaomi, vendor besar Samsung pun memiliki smartphone dengan harga di bawah 1 jutaan. Ya, Samsung Galaxy J2 Core dipasarkan dengan harga Rp995.000 untuk varian RAM/ROM 1/8GB.

Performa lainnya juga bisa dilihat dari operasi sistem yang telah support Android 8.1 Oreo (Go edition). Dibantu dengan dukungan chipset Exynos 7570 Quad (14 nm), performa Samsung Galaxy J2 Core bisa dibilang cukup baik.

Demikianlah penjelasan mengenai daftar 5 HP terbaik harga di bawah 1 jutaan. Untuk kamu yang sedang mencari smartphone dengan harga yang sangat terjangkau, maka kelima smartphone di atas sangat cocok untuk jadi referensi.

Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "5 HP Terbaik Harga di Bawah 1 jutaan, Murah Tapi Nggak Murahan!"

close