Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Dia Games Yang Lagi Hits Di Tahun 2021

Inilah Dia Games Yang Lagi Hits Di Tahun 2021 - Bermain game merupakan salah satu kebiasaan yang tidak bisa di hindari oleh sebagian besar kalangan pemuda dan pemudi. Game menjadi salah satu hiburan terbaik bagi mereka karena dapat membuat mereka terasa terhibur. Di dunia ini ada dua kalangan gamers, yaitu gamers yang hanya mencari hiburan dalam bermain game, ada juga gamers yang mencari penghasilan dalam bermain game.

Jika kamu merupakan salah satu gamers tersebut, maka kamu wajib mencoba salah satu game yang telah kami sajikan dalam daftar di bawah ini. Game yang telah kami sajikan di bawah ini merupakan games yang lagi hits saat ini. Oleh karena itu kamu wajib mencobanya. Berikut merupakan beberapa rekomendasi game terbaik dari kami!

Daftar Games Yang Lagi Hits Saat Ini

1. Call Of Duty: Modern Warfare

Inilah Dia Games Yang Lagi Hits Di Tahun 2020

Call of Duty: Modern Warfare merupakan salah satu game pertempuran battle royale terbaik saat ini. Game ini juga merupakan game yang banyak di mainkan oleh sebagian besar kalangan gamers dari berbagai penjuru dunia. Terbukti dengan jumlah pemain yang telah mencapai angka ribuan juta, semain membuat game ini menjadi incaran para gamers saat ini.

Dalam game ini kamu dapat menemukan beberapa fitur game terbaru yakni jetpack, lompatan ganda, dan gadget futuristik yang membuat tampilan game ini terlihat lebih HD dengan FPS yang sangat mulus.

2. Predator: Hunting Grounds

Inilah Dia Games Yang Lagi Hits Di Tahun 2020

Siapa di sini yang bukan penggemar franchise Predator? Serial game ini telah memiliki banyak penggemar selama beberapa dekade. Dan pada tahun 2020 saat ini kamu akan mendapatkan update terbaru game ini berdasarkan IP.

IllFonic mengeluarkan Predator: Hunting Ground dengan sistem terbaru, yakni sistem penembak asimetris multiplayer daring. Bagi kamu yang menyukai game bergenre pertempuran, maka kami sarankan kamu untuk mencoba game ini.

3. Marvel’s Avengers

Inilah Dia Games Yang Lagi Hits Di Tahun 2020

Bagi kamu yang menyukai game petualangan pasti akan menyukai game ini, setelah sukses dengan peluncuran Marvel’s Spider-Man, maka diluncurkan Kembali game marvel terbaru, yaitu Marvel’s Avenger.

Alur permainan game ini sangat menegangkan, pemain harus berpetualang untuk menyelesaikan misi penyelamatan seseorang yang ada dalam bahaya. Game ini sangat direkomendasikan untuk kamu coba mainkan.

4. Minecraft: Dungeons

Inilah Dia Games Yang Lagi Hits Di Tahun 2020

Para penggemar game sudah pasti tidak asing lagi mendengar game ini. Kesuksesan besar telah diraih oleh game ini selama bertahun-tahun, sampai saat ini.

Game dikembangkan menjadi Minecraft: Dungeons dikarenakan pengembang game memberikan rancangan dengan tampilan desain dan fitur yang terbaru, akan menjadi lebih menarik dan seru untuk dimainkan.

5. Apex Legends

Inilah Dia Games Yang Lagi Hits Di Tahun 2020

Game ini merupakan salah satu game permainan battle royale yang sangat laris di mainkan saat ini. Apex Legends merupakan game battle royale yang gratis untuk di mainkan. Game ini diciptakan oleh Respawn Entertainment dan diterbitkan oleh Electronic Arts.

Game pertempuran battle royale yang satu ini telah mencapai rekor terbarunya, karena pada tahun ini Apex Legends banyak menerima ulasan positif dari para penggunanya. Sehingga membuat game ini menjadi game terfavorit saat ini.

6. Mobile Legends: Bang Bang

Inilah Dia Games Yang Lagi Hits Di Tahun 2020

Siapa yang tidak asing dengan game MOBA yang satu ini? Mobile Legends merupakan salah satu game mobile yang banyak di minati oleh sebagian besar kalangan gamers di dunia ini. Terbukti dengan pencapaiannya mengadakan tournament besar-besaran hingga membawa nama International, Mobile Legends semakin banyak di gemari oleh para kalangan gamers tanah air bahkan dunia saat ini.

Nah, jadi itulah dia beberapa rekomendasi games yang lagi hits di tahun 2020 yang telah kami sajikan dalam daftar terbaru kami kali ini. Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Inilah Dia Games Yang Lagi Hits Di Tahun 2021"

close