Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Merekam Audio Internal Di Android Yang Terbukti Work

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.


Mencoba Merekam Audio Internal Di Android ?Namun gagal terus? Yuk coba cek Gimana Cara Merekam Audio Internal Di Android Yang Terbukti Work. Buat youtuber gaming biasanya merekam audio internal itu penting karena kualitas hasil perekaman dapat didapat semaksimal mungkin. Banyak sekali yang mencoba untuk Cara Merekam Audio Internal Android namun tetap saja gagal di karenakan device yang tidak mendukung atau semacam nya.

Nah saya sendiri juga pernah mengalami nya dan untuk mendapatkan hasil kualitas suara yang maksimal di dalam game nya itu susah banget. Mencoba beberapa Aplikasi Screen Recorder walau ada fiturnya tapi sayang nya kita gak bisa coba fiturnya.

Dikarenakan Google tidak memberi izin untuk Merekam Audio Internal Di HP. entah kenapa tidak diberi izin padahal fitur ini dibutuhkan banget buat para youtuber gaming. Beberapa aplikasi seperti Mobizen atau Az Screenrecorder juga tidak banyak mendukung Rekaman Audio Internal karena dari google nya sendiri sudah tidak mengizinkan hal itu.

Merekam Audio Internal di android penting buat youtuber yang menginginkan hasil suara yang jernih didalam game tanpa terganggu suara dari luar sehingga video yang dihasilkan jadi lebih maksimal. Contoh nya saja saat Record main PUBG nah disitulah kualitas suara game dibutuhkan, karena semakin bagus video yang dihasilkan maka penonton juga asyik melihat nya.

Lalu buat youtuber gaming yang ingin mencoba Cara Merekam Audio Internal Di HP Android yuk simak Cara Cara nya dibawah ini :

1. Menggunakan HP LG atau Samsung 


Nah untuk kedua merk HP di atas sudah support Rekaman Audio Internal Dengan menggunakan aplikasi mobizen khusus untuk Dua HP itu. Jika kamu beruntung menggunakan Samsung Atau LG langsung saja kamu coba Aplikasi Mobizen Khusus Kedua Hp tersebut link dibawah :

Mobizen Samsung klik disini


Mobizen LG
Klik disini


Jika kamu belum beruntung bisa cek Cara yang Kedua.

2.  Menggunakan Aplikasi SCR Screen Recorder Pro (ROOT)


Bagi yang sudah di root dan belum tahu aplikasi apa yang cocok buat Rekaman Audio Internal bisa coba aplikasi SCR Screen Recorder dimana membutuhkan perangkat yang sudah di root pasti nya

SCR Screen Recorder Pro klik disini


3. Menggunakan Earphone by mobizen


Nah buat kalian yang belum di Root solusi nya yaitu membeli Earphone keluaran khusus dari mobizen yang di jual di amazon sekitar $25 dimana earphone ini bisa merekam audio internal juga.

Earphone By Mobizen klik disini


Oke sekian Tutorial dari saya jika kamu mempunyai cara lain yang lebih keren silahkan komentar dibawah artikel atau hubungi saya dan saya akan update artikel ini.

©bang tutorial



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "3 Cara Merekam Audio Internal Di Android Yang Terbukti Work"

close