Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Alam Pantai Akkarena Makassar

Pantai Akkarena Makassar

Wisata Alam Pantai Akkarena Makassar - Pantai Akkarena menjadi salah satu bagian wisata bahari yang populer di Makassar, Sulawesi selatan. Pantai ini merupakan pantai yang telah lama beroperasi, bahkan sejak tahun 1998 silam. Pantai ini telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas wisata pendukung bagi para pengunjung yang datang. Pantai yang memiliki letak berdekatan dengan pantai losari dan berada pada tepi pesisir tanjung Bunga.

Pantai ini memiliki keindahan pemandangan yang begitu menawan ketika menjelang sunset. Para wisatawan akan disuguhi pemandangan cahaya matahari yang mulai memancarkan kilauan warnanya yang berwarna jingga. Sehingga dapat menjadi salah satu lokasi wisata menarik untuk menikmati keindahan sunset di tepian pantai ini.

Keindahan di sore hari ini dapat dinikmati oleh setiap pengunjung setiap hari di pantai tersebut. Terlebih lagi pada pantai tersebut dilengkapi dengan tempat duduk serta lampu taman yang memberikan kesan romantisme di pantai tersebut. Selain itu, terdapat dermaga yang memanjang yang dijadikan sebagai tempat untuk kapal-kapal yang menjadi sarana berlayar para wisatawan untuk berlayar menuju ke pulau-pulau yang ada di sekitar Laut Makassar.

Pantai populer ini berpasir hitam yang lembut ini menawarkan berbagai aktivitas menarik bagi para wisatawan untuk melakukan banyak olahraga air. Aktivitas ini dapat berupa kegiatan jetsky, banana boat, flying fish, berenang atau melakukan kegiatan memancing di pantai tersebut. jadi untuk Anda sekeluarga yang hendak berlibur dapat menikmati keindahan pantai ini yang beroperasi setiap hari.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Wisata Alam Pantai Akkarena Makassar"

close