Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beasiswa S1 Karen McKellin International Leader of Tomorrow (University of British Columbia) Kanada

 

Beasiswa S1 adalah beasiswa yang paling banyak dicari di kalangan para lulusan SMA/SMK/sederajat baik itu beasiswa dalam negeri maupun luar negeri. Mengapa demikian? Karena banyak sekali manfaat beasiswa yang akan didapat, beberapa diantaranya yaitu dapat meringankan biaya pendidikan, mendapatkan lebih banyak relasi, menambah pengalaman, menjadi kebanggaan tersendiri, dan sebagainya, apalagi jika beasiswa yang didapat berasal dari luar negeri. Nah di tahun 2020 ini hadir beasiswa internasional S1 dari salah satu universitas di Kanada yaitu University of British Columbia dengan beasiswa bernama McKellin International Leader of Tomorrow.

Beasiswa ini nantinya akan memberikan banyak sekali program bagi para penerima beasiswa, mulai dari yang terkait dengan prestasi akademik maupun non akademik, seperti keterampilan kepemimpinan, pengabdian masyarakat, dan sebagainya. Adapun daftar program studi yang tersedia untuk beasiswa ini diantaranya bachelor of Computer Science, Education, Fine Arts, Management, Human Kinetics, Kinesiology, Media Studies, Engineering, Arts, Commerce, Dental Science, Environmental Design, International Economics, dan Medical Laboratority Science. Beasiswa ini patut untuk dipertimbangkan bagi kalian yang tertarik kuliah di luar negeri, yuk simak lebih lanjut.

 

Persyaratan umum beasiswa ini diantaranya sebagai berikut :

  • 1.      Berasal dari SMA atau Perguruan Tinggi yang diakui
  • 2.      Mahasiswa internasional yang memiliki izin kuliah di Kanada
  • 3.      Melampirkan prestasi akademik
  • 4.      Memiliki kemampuan dalam berbahasa Inggris
  • 5.      Melampirkan surat keterangan tidak mampu

 

Cakupan beasiswa terdiri dari :

  • 1.      Biaya kuliah full
  • 2.      Biaya hidup

 

Bagi kalian yang tertarik pada beasiswa ini, diharapkan agar membaca info lebih lengkap di laman info resmi University of British Columbia (https://ssc.adm.ubc.ca/sscportal/apply.xhtml). Never give up!

 

Deadline : 5 Januari 2021

Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Beasiswa S1 Karen McKellin International Leader of Tomorrow (University of British Columbia) Kanada"

close