Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Fitur Terbaru Whatsapp yang Perlu Sobat Wow Ketahui!

Wowitukeren – Whatsapp merupakan salah satu aplikasi chatting gratis yang paling banyak sekali dipakai oleh khalayak umum dewasa ini, mungkin salah satunya sobat wow sendiri. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa aplikasi Whatsapp (WA) menjadi salah satu aplikasi chatting di dunia yang menduduki aplikasi gratis teratas di play store. Namun tahukan sobat wow bahwa Whatsapp sering sekali update aplikasinya ke versi yang terbaru loh? Ya ini memanglah menjadi hal utama pihak WA untuk memberikan keamanan dan kenyamana oleh pengguna Whatsapp sendiri. Lalu seperti apakah fitur-fitur terbaru dari whatsapp, ini dia pembahasan selengkapnya:
Aplikasi Whatsapp Mampu Menghapus Pesan Yang Sudah Terkirim
Salah satu fitur terbaru yang dimiliki Whatsapp updatean terbaru ialah mampu menghapus pesan sobat wow yang salah kamar. Misalnya nih sobat wow ingin kirim pesan ke si A tetapi sobat wow malah salah kirim ke si B, eits sobat wow jangan langsung panik sebab pesan tersebut langsung bisa dihapus kok dalam kurun waktu 7 menit. Namun fakta mengejutkan datang dari Whatsapp update terbaru sobat, ya sekarang pesan tersebut sudah bisa dihapus meskipun kurun waktunya 1 Jam loh. Wah hebat banget ya sobat/
Whatsapp Mampu Membatasi Penggunaan Data
Sobat wow sering kesal sebab kuota internet sering habis. Tapi untuk yang satu ini fitur whatsapp updatean terbaru mampu loh membatasi penggunaan kuota sobat wow supaya tidak download video, gambar dan pesan suara secara otomatis. Nah fitur ini dapat sobat wow akses di Setting>Data Usage.
Notifikasi Khusus
Jika sobat wow sedang menunggu pesan dari orang yang spesial pastinya sobat sering mengalami kebinggungan saat pesan notifikasinya sama dengan obrolan grub. Tapi sekarang sobat wow sudah tidak usah binggung lagi, sebab versi Whatsapp terbaru bisa loh memberikan pesan notifikasi khusus kepada pesan dari orang spesial sobat wow.
Tidak Sempat Membalas Pesan
Jika sobat mendapat pesan, namun, sobat belum sempat untuk membalasnya sebab lagi sibuk dengan pekerjaan atau hal lainnya. Tapi sobat tak perlu khawatir akan obrolan tersebut akan tenggelam dikarenakan banyaknya pesan yang masuk ke WA sobat wow. Nah wowitukeren punya caranya loh. Pertama tekan agak lama percakapan dan pilih Mark Unread, akan mucul tanda hijau besar sebelah kanan percakapan. Bagi pengguna iOS, geser percakapan ke kanan untuk mengaktifkan fitur ini.
Whatsapp Memiliki Pin Percakapan

Sobat wow bisa menaruh tiga kontak penting agar mereka selalu berada dipaling atas daftar percakapan Whatsapp. Caranya sangatlah mudah, cuku ketuk tanda pin setelah menekan lama percakapan yang diinginkan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Inilah Fitur Terbaru Whatsapp yang Perlu Sobat Wow Ketahui!"

close