Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Menit - Cara Mudah Membuat Label Cover CD dengan MS WORD

Selamat datang untuk anda yang baru menemukan blog catatan pribadi yang sangat sederhana ini, hehe. terima kasih sudah meluangkan waktu untuk Follow akun G+ saya buat tambah-tambah temen.

Kembali ke Tutorial Membuat Label CD dengan MS WORD. berawal dari tugas kampus kemarin untuk membuat sebuah makalah. makalah yang sudah jadi harus di kumpulkan dengan CD jadi terpaksa saya harus membli CD dan membuat Label CD nya. 

Karena saya tidak begitu tau tentang desain cover CD akhirnya saya cari tau di google "Cara desain Cover CD" dan ketemu. tutorial dari http://dasar-office.blogspot.co.id/ ia menjelaskan cara membuat label CD dengan Ms Word. 

Agar saya tidak lupa bagimana cara membuatnya, jadi saya Reposting dari artikel beliau.. mohon ijin ya kak.. biar membari manfaat kepada mereka yang membutuhkan.

dan berikut adalah tutorial sederhananya namun sangat bermanfaat.

Cara Mudah Membuat Label CD dengan MS WORD

  • Seperti biasa, rekan buka microsoft word
  • Setelah terbuka pilih File >> New, pada tampilan form New, rekan pilih model Labels seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini

  • Tunggu beberapa saat, Selanjutnya rekan tinggal memilih model label CD sesuai dengan desain yang di inginkan (misal disini saya memilih model CD or DVD face labels) dan klikDownload.

  • Tunggu beberapa saat, jika berhasil maka akan tampil model label CD yang rekan inginkan tadi. Untuk selanjutnya bisa di ganti /edit sesuai dengan keinginan
  • Print & selesai
Cara diatas, juga rekan kembangkan sendiri dan tidak hanya berlaku untuk membuat label CD /DVD di Microsoft Word saja, melainkan juga bisa digunakan untuk membuat jenis labels lain ataupun membuat sertifikat, sampul, dan desain sederhana lainnya yang sudah di sediaakan oleh Microsoft Office melalui template di Ms Word, dan perlu rekan ketahui juga cara membuat label CD/DVD di Ms Word diatas harus menggunakan koneksi internet untuk mendownload template yang di sediaakan Ms Word.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "5 Menit - Cara Mudah Membuat Label Cover CD dengan MS WORD"

close