Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket Telkomsel 15GB 30Ribu Sebulan Terbaru 2021

Cara Daftar Paket Telkomsel 15GB 30Ribu cukup mudah yaitu dengan akses ke kode dial yang berisi paket internet murah dan beberapa trik lainnya yang akan bahas kali ini. Pembahasan kali ini mengenai paket Telkomsel yang harga nya murah dan durasi 30 Hari.

Kebutuhan akan internet memang sudah tidak perlu kita bahas, Karena untuk saat ini penggunaan kuota internet bahkan seperti kebutuhan sehari-hari yang sangat diperlukan. Sebagian masyarakat bahkan memang jaringan wifi di rumah untuk memenuhi kebutuhan mereka akan akses internet.

Walau begitu akses internet menggunakan data seluler masih sangat banyak, Karena paket internet saat ini cukup murah ketimbang dulu dan praktis digunakan dan dibawa kemana-mana. Apalagi beberapa bidang seperti pekerjaan dan pendidikan mulai beralih ke Online, Yang memaksa kita untuk terus akses ke internet dan memakan terus kuota internet.

Cara Daftar Paket Telkomsel 15GB 30Ribu Sebulan Terbaru 2021

Paket murah di Telkomsel mungkin bagi sebagian orang menganggap nya mustahil, Karena seperti yang kita tahu bahwa paket internet yang ditawarkan Provider Telkomsel relatif lebih mahal ketimbang provider lain. Namun seperti kata orang yaitu ada harga ada kualitas dan memang saya akui kualitas Sinyal khusus nya internet memang terbaik dan tercepat. Jika ada yang bilang paket Telkomsel itu mahal, Memang karena dia belum tahu kualitas dan lebih membandingkan paket internet Telkomsel dengan provider lain.

Telkomsel sendiri menjadi salah satu Provider dengan kualitas sinyal internet yang cukup cepat dan stabil sehingga cocok buat browsing, chatting , game online dan lain-lain. Kartu AS, Simpati dan Loop seringkali memang memberikan penawaran-penawaran yang cukup murah kepada pelanggan setia nya.

Paket internet murah yang disediakan Telkomsel cukup jarang tapi bukan berarti tidak pernah. Jika kamu sering cek sms masuk pastinya sering mendapatkan promo paket internet dari Telkomsel langsung. Apalagi jika sering pantengin aplikasi My Telkomsel, Pastinya banyak sekali penawaran.

Seperti postingan kali ini saya akan memberikan informasi tentang salah satu paket internet Telkomsel yang cukup murah yaitu kuota 15GB dengan harga 30 Ribu dengan durasi 30 Hari.

Cara Daftar Paket Telkomsel 15GB 30Ribu

Untuk cara daftar paket internet Telkomsel dengan harga 30RB kuota internet 15GB durasi sebulan ada dua cara dan silahkan simak tutorial nya berikut ini.

#1 Cara Daftar Paket Telkomsel 15GB 30Ribu Melalui PAKETINT3

PAKETINT juga merupakan paket internet promo langsung dari Telkomsel dengan harga paket yang murah. Sesuai judul postingan, PAKETINT3 berisi paket internet seharga 15GB dengan harga 30 RB dan durasi 30 Hari.
Cara Daftar Paket Telkomsel 15GB 30Ribu Sebulan Terbaru 2021
Tidak sampai disitu paket ini juga ada tambahan bonus yaitu durasi nelpon atau kuota nelpon 30 Menit yang digunakan untuk nelpon ke sesama pengguna Telkomsel. Paket ini sendiri biasanya ditawarkan langsung oleh Telkomsel dengan pesan seperti ini : Khusus untuk Anda! Beli paket 15GB/30Mins/30hr hanya 30rb! Balas SMS ini dengan PAKETINT3 dan dapatkan paketnya! Untuk cara daftar PAKETINT3 sebagai berikut :
  1. Masuk bagian SMS
  2. Kemudian ketik PAKETINT3
  3. Kirim ke 5111
Dan jika beruntung kamu akan mendapatkan paket internet ini dan jangan lupa isi pulsa sesuai harga paket tersebut.

#2 Cara Daftar Paket Telkomsel 15GB 30RB Melalui *363*333#

Cara kedua yaitu menggunakan kode dial *363*333# Dimana paket ini merupakan paket yang cukup terkenal dengan harga murah didalam kode dial tersebut. Tidak hanya 15GB 30RB saja, Ada paket lain yang bisa kamu dapatkan.
Cara Daftar Paket Telkomsel 15GB 30Ribu Sebulan Terbaru 2021

Paket ini sendiri sebelum nya sudah saya bahas di postingan kemarin tentang cara daftar paket *363*333#
karena didalam postingan tersebut saya memberikan beberapa tips dan trik juga mengenai paket internet murah Telkomsel. Untuk cara daftar paket *363*333# sebagai berikut :
  1. Buka dial telepon
  2. Kemudian ketik kode nya *363*333#
  3. Pilih paket 15GB 30RB
  4. Dan klik beli
Cukup mudah bukan caranya? memang kalo membahas paket internet tidak ada habisnya dikarenakan pembaruan paket yang terus dilakukan provider dengan promo-promo terbaru mereka. Hal ini dilakukan karena untuk menarik minat pembeli dan membuat nyaman pelanggan setia nya.

Sekian informasi saya tentang Cara Daftar Paket Telkomsel 15GB 30Ribu Sebulan Terbaru 2020. Jika ada pertanyaan tentang postingan ini silahkan berkomentar dibawah dan jangan lupa share ke temen-temen kamu agar tahu tentang postingan ini, Terimakasih.

Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Paket Telkomsel 15GB 30Ribu Sebulan Terbaru 2021"

close