Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Cara Goyang Shopee Biar Dapat Koin Banyak 2021

Pingin dapet koin banyak dari Goyang Shopee? Caranya gampang banget. Pasalnya jika kamu mendapatkan koin banyak dari Shopee maka bisa buat hemat saat berbelanja. Apalagi habis ini lebaran dan butuh baju baru, Pastinya kita akan berburu pakaian-pakaian bagus di Shopee.

Shopee memang tempat yang cocok untuk membeli barang-barang secara online. Apalagi apa saja barang bisa dengan mudahnya ditemukan di marketplace dengan ciri khas warna orange ini.

Shopee sendiri merupakan tempat jual beli online di Indonesia dengan pengguna terbanyak. Dimana pengunjung bulanan aplikasi Shopee ini bisa mencapai 90jt lebih. Karena masyarakat tertarik beli barang di Shopee karena hal-hal menarik didalamnya.

10 Cara Goyang Shopee Biar Dapat Koin Banyak 2021

Shopee memang menarik perhatian orang-orang agar berbelanja di dalamnya. Hal-hal menarik yang membuat orang suka belanja di Shopee yaitu promo, diskon, voucher belanja, event dan masih banyak lagi.

Goyang Shopee Biar Dapat Koin Banyak

Salah satu hal menarik di Shopee yaitu Game yang berhadiah. Dimana hadiah dari game nya yaitu koin. Koin yang banyak bisa digunakan untuk potong sedikit pengeluaran saat checkout. Sehingga kita akan lebih berhemat dalam berbelanja.

Mendapatkan koin di Shopee memang mudah dan salah satunya yaitu goyang Shopee. Goyang Shopee merupakan game berhadiah koin dengan cara menggoyangkan perangkat agar lebih banyak mendapatkan koin. Namun kendalanya, Banyak orang yang kesulitan mendapatkan koin banyak saat memainkan goyang Shopee. Padahal ada cara tersendiri untuk mendapatkan koin banyak di Goyang Shopee.

Cara Goyang Shopee Biar Dapat Koin Banyak

Jika kamu belum mendapatkan koin sampai ribuan, Mungkin ada yang salah saat kamu memainkannya.

1. Genggam Perangkat Secara Kuat

Cara pertama dengan menggenggam secara kuat agar saat kamu goyangkan smartphone hasilnya bisa maksimal. Dan juga hal ini untuk menghindari smarpthone yang terjatuh karena goyangan perangkat yang terlalu kuat.

2. Goyang Perangkat Dengan Cara Ke Kanan Dan Ke Kiri

Mungkin banyak pengguna yang masih salah dalam menggoyangkan smartphone. Padahal goyangan ini sederhana banget karena cukup goyang dari kanan dan ke kiri secara teratur. Jadi jangan goyang asal-asalan.

3. Selalu Cek Perangkat Juga

Saat kamu goyang ke kanan dan ke kiri, Jangan lupa juga untuk selalu cek status nya. Barangkali belum terdeteksi oleh goyang Shopee. Sehingga saat kita goyangkan malah belum mendapat apa-apa.

4. Goyangkan Badan

Agar semakin bersemangat mengikuti game ini, Maka kamu goyangkan badan juga agar semakin seru dalam memainkan game ini. Dengan goyang badan maka kita semakin senang mengikuti game ini.

5. Putar Gadget

Selain goyang ke kiri dan ke kanan, kamu bisa mencoba untuk goyang secara memutar. Cara ini biar saat kamu goyang Shopee, Maka kamu mendapatkan koin banyak.

6. Memasukkan Gadget Ke Kantong

Mungkin cara ini cukup lucu untuk digunakan, Pasalnya kamu perlu masukkan gadget ke kantong dan kemudian di goyangkan. Mungkin kamu bisa coba agar dapat koin banyak.

7. Goyang Searah Jarum Jam

Masih menggunakan kantong namun diputar searah jarum jam. kamu perlu masukkan kantong yang benar-benar kuat agar menjamin gadget aman dan di tali kencang. Lalu putar searah jarum jam dengan hati-hati.

8. Invite Ke Teman-teman sobat

Undang juga teman-teman kamu untuk bermain agar bisa mendapatkan bonus. Sehingga koin yang didapat lebih banyak. Minimal 4 orang agar bisa mendapatkan bonus.

9. Nyalakan Audio

Agar bisa merasakan kenikmatan untuk bermain goyang Shopee, Maka kamu jangan lupa untuk menyalakan audio nya agar semakin bersemangat dalam menggoyangkan gadget.

10. Main Tepat Waktu

Jangan sampai ketinggalan juga dalam bermain Shopee. Karena tepat waktu saat bermain juga berpeluang mendapatkan koin Shopee secara banyak di goyang Shopee.

Akhir Kata

Sekian informasi mengenai cara goyang Shopee agar dapat koin banyak. Semoga informasi kali ini bermanfaat dan jangan lupa share ke teman-teman kalian agar tahu. Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "10 Cara Goyang Shopee Biar Dapat Koin Banyak 2021"

close