Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode Remot TV Fuji Electric Terlengkap Beserta Panduan Setting

Remot TV menjadi alat pelengkap saat membeli sebuah Televisi. Hal ini cukup wajar mengingat dengan adanya remot pastinya membantu kamu mengontrol Televisi baik itu memindahkan saluran atau mengatur pengaturan televisi.

Televisi sendiri dari dulu menjadi alat electronic hiburan wajib yang ada di ruang keluarga. Tontonan di televisi menjadi hiburan dikala istirahat bersama keluarga apalagi banyaknya hiburan menarik didalamnya menjadikan televisi tidak bisa ditinggalkan sejak dulu sampai sekarang.

Kode Remot TV Fuji Electric Terlengkap Beserta Panduan Setting

Salah satu merek televisi tabung yang banyak di pakai masyarakat yaitu TV Fuji Electric. Televisi ini cukup terkenal pada masanya apalagi televisi ini tahan lama bahkan sampai sekarang. Namun yang sering menjadi masalah ada remot TV Fuji Electric yang seringkali rusak. Kerusakan pada remot TV apalagi remot bawaan Fuji Electric pastinya hal ini cukup wajar. Namun tenang saja karena kamu bisa membeli remot multi baru yang cukup banyak dijual di toko elektronik.

Ketika kamu memakai remot baru pastinya akan membutuhkan yang namanya kode remot TV yang digunakan untuk setting remot multi. Dengan adanya kode remot TV Fuji Electric maka kamu bisa menghubungkan remot ke televisi Fuji Electric dan untuk kodenya sebagai berikut.

Kode Remot TV Fuji Electric

Kode remot TV Fujitec Eletric ini bisa kamu coba untuk remot baru atau remot universal seperti joker. 

Kode remot TV Fuji Eletric Yaitu 223,008,043,102,077,189,024,104,253,120,017,224,181,073,032,103.

Kode diatas bisa kamu coba satu persatu dan jika kamu belum paham bagaimana cara setting remot TV Fuji Electric silahkan simak langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Setting Kode Remot TV Fuji Electric

  1. Persiapkan kode remot TV Fuji Electric yang sudah saya bagikan diatas.
  2. Kemudian tahan dan tekan tombol "SET".
  3. Lalu tekan tombol "Power" sampai lampu indikator menyala.
  4. Setelah menyala masukkan kode remot TV Fuji Eletric.
  5. Misalnya kode 223 maka masukkan angka 2, angka 2 dan angka 3 secara berurutan.
  6. Maka secara otomatis lampu indikator menjadi mati dan remot bisa digunakan.
  7. Setelah itu test remot apakah berfungsi atau tidak dengan memindahkan channel TV.
  8. Jika bisa maka kamu sudah berhasil setting kode remot TV.

Bagaimana Jika Remot TV Fuji Electric Tidak Berfungsi ?

Biasanya jika remot multi baru untuk Televisi Fuji Electric tidak berfungsi dikarenakan kesalahan kode. Oleh karena itu saya share cukup banyak kode yang bisa kamu coba satu persatu. Usahakan juga menggunakan baterai baru karena bateri televisi cukup berpengaruh agar remot TV bisa berfungsi dengan baik.

Penutup

Semoga penjelasan Kode Remot TV Fuji Electric Terlengkap Beserta Panduan Setting saya diatas bisa kamu pahami dengan mudah. Jangan lupa share informasi ini dengan menekan share button dibawah. Sekian informasi dari Blog 401xd.com terimakasih. Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Kode Remot TV Fuji Electric Terlengkap Beserta Panduan Setting"

close