Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Kode Remot TV Fujitec Terlengkap 100% WORK

Kode remot televisi Fujitec merupakan kode yang terdiri dari angka dengan fungsi menghubungkan remot baru ke televisi Fujitec. Kode ini jelas berbeda dengan kode remot lain karena khusus merek televisi Fujitec. Fujitec merupakan perusahaan asal Jepang yang memproduksi cukup banyak alat elektronik terutama Televisi. TV merek ini memang banyak digunakan masyarakat Indonesia terutama jenis tabung.

Daftar Kode Remot TV Fujitec Terlengkap 100% WORK

Di masa kejayaan Televisi apalagi jenis tabung memang Fujitec menjadi pilihan televisi rumahan untuk hiburan. Berbicara tentang televisi pasti tak jauh dari alat pelengkapnya remot TV. Remot televisi Fujitec bawaan pasti tak luput dari yang namanya kerusakan.

Kerusakan pada remot TV memang cukup wajar apalagi barang sekecil remot ini sering terjatuh tanpa sengaja. Tapi tenang saja ketika remot kamu rusah, Karena di toko elektronik cukup banyak dijual dan harganya murah. 

Jika kamu membeli remot TV, Persiapkan juga kode remot TV Fujitec agar remot bisa berfungsi dengan baik. Dan sesuai postingan saya kali ini, Saya akan memberikan kode remot TV Fujitec beserta cara setting, Untuk kodenya sebagai berikut.

Kode Remot TV Fujitec

Daftar Kode Remot TV Fujitec Terlengkap 100% WORK

Untuk kode remot TV yang saya bagikan kali ini untuk Televisi Fujitec jenis tabung. Dan jika ada pembaruan untuk jenis LED atau LCD maka akan saya perbarui artikel ini.

Kode Remot TV Fujitec Tabung

103, 077, 043, 024, 258, 102, 104, 131, 181, 187, 073, 224, 103, 097.

Kode remot TV diatas khusus merek Fujitec bisa juga digunakan untuk remot universal seperti joker. Jika kamu kesusahan mencari remot TV Fujitec bisa mencoba menggunakan remot universal. Lalu untuk cara setting remot baru menggunakan kode remot TV Fujitec bagaimana? silahkan simak langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Setting Kode Remot TV Fujitec

  1. Persiapkan kode remot TV Fujitec yang saya sediakan diatas.
  2. Kemudian arahkan remot ke televisi Fujitec.
  3. Lanjut tekan dan tahan tombol "SET" pada remot TV.
  4. Setelah itu maka lampur indikator biasanya menyala.
  5. Saat sudah menyala, kamu masukkan kode remot TV Fujitec.
  6. Misalnya kode 103 maka masukkan secara berurutan angka 1, kemudian angka 0 dan dilanjur angka 3.
  7. Biasanya setelah kode sudah dimasukkan maka lampu indikator otomatis akan mati.
  8. Selanjutnya kamu test fungsi remot dengan memindahkan channel TV.
  9. Jika berfungsi berarti kamu sudah berhasil setting kode remot TV Fujitec.

Bagaimana Jika Remot TV Fujitec Tidak Berfungsi ?

Setelah setting rata-rata ada banyak pengguna yang mengalami masalah. Hal ini cukup wajar karena setting remot TV juga perlu percobaan kode satu-persatu. Lantas apa solusinya? silahkan simak berikut.

Coba Kode Lain

Jika kode salah biasanya remot TV tidak berfungsi dengan baik. Oleh karena itu kode remot TV Fujitec cukup banyak dan bisa kamu coba satu persatu dengan cara setting remot TV yang sama. Ganti Baterai Jika kamu menggunakan baterai bekas maka wajib di ganti dengan baterai baru agar remot TV Fujitec bisa berfungsi dengan baik.

Harga Remot TV Fujitec

Untuk harga sendiri belum pasti, Jika di cek melalui toko online harga remot TV Fujitec berkisar antara 10ribu sampai 50ribu. Untuk pembelian bisa di toko elektronik terdekat atau melalui toko online. Jika kesulitan menemukan di toko elektronik terdekat, kamu bisa coba membeli remot TV universal yang bisa digunakan untuk semua merek televisi.

Penutup

Kode Remot TV Fujitec diatas merupakan kode resmi dan akan saya perbarui jika ada kode lain. Sekian dari blogdimas, Jika ada pertanyaan silahkan ajukan dibawah. Terimakasih telah membaca. Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Daftar Kode Remot TV Fujitec Terlengkap 100% WORK"

close