Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Tema Di Hp OPPO dan Mengembalikan Seperti Semula

Menghapus Tema di HP Oppo yang baru saja diterapkan memang cukup mudah. Jika kamu belum tahu, Silahkan baca dibawah untuk lebih lengkap tentang cara menghapus tema di HP Oppo dan mengembalikannya seperti semula.

Tema di HP Oppo memang menjadi daya tarik tersendiri. Rata-rata HP Oppo sudah mendukung pergantian tema dari tema default ke tema lain yang sudah di sediakan aplikasi Theme. 

Cara Menghapus Tema Di Hp OPPO dan Mengembalikan Seperti Semula

Fitur tema pada merek HP Oppo memang memiliki kelebihan tersendiri. Pasalnya fitur tema ini belum tentu ada di merek lain. Tema pada sebuah smartphone cukup penting bagi para penggunanya. Tema pada HP Oppo memang cukup banyak. Tak kalah dengan tema di HP Vivo Dimana tema di HP Oppo juga cukup beragam yang menyesuaikan dengan kebutuhan para penggunanya. Bahkan temanya cukup menarik dan icon-icon aplikasi juga mengikuti tema.

Dengan adanya fitur pergantian Tema, Maka tidak akan membuat bosan para pengguna nya yang terlalu sering mengguna tema default. Tetapi ada juga pengguna yang ingin mengembalikan atau menghapus tema di HP Oppo karena merasa tema yang diterapkan tidak sesuai dengan yang diinginkan. 

Sehingga ada pengguna yang ingin menghapus Tema Oppo dan mengembalikannya seperti semula atau ke tema default. Untuk caranya bagaimana? silahkan simak berikut.

Cara Menghapus Tema Di Hp OPPO

Untuk menghapus tema di HP Oppo dan mengembalikannya ke tema default memang cukup mudah. Secara garis besar untuk menghapus tema Oppo sebagai berikut.
  1. Buka aplikasi "Theme" di Hp Oppo.
  2. Kemudian buka bagian "saya" dan pilih opsi tema saya.
  3. Lalu klik "default theme"
  4. Selesai

Cara Menghapus Tema Di Hp OPPO dan Mengembalikan Seperti Semula

Jika kamu masih bingung, Tenang saja. Saya akan menjabarkan dengan menggunakan screenshot.

1. Buka aplikasi Theme atau Tema yang kamu punya di HP Oppo.
2. Kemudian buka bagian "saya" dan pilih opsi "tema saya".

Cara Menghapus Tema Di Hp OPPO dan Mengembalikan Seperti Semula

3. Nantinya akan terlihat beberapa tema yang sudah kamu download.
4. Dan kemudian klik terapkan pada default theme.

Cara Menghapus Tema Di Hp OPPO dan Mengembalikan Seperti Semula

Source : YT MexMew Chanel

Kesimpulan

Untuk tema yang sudah didownload dan ingin dihapus, kamu bisa juga ke bagian tema saya. Dan kemudian hapus tema-tema yang sudah di unduh. Sekian informasi kali ini, nantikan tutorial lainnya. Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Tema Di Hp OPPO dan Mengembalikan Seperti Semula"

close