Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Filter Instagram Di Tiktok Yang Sedang Viral

Menggunakan Filter Instagram di Tiktok memang cukup mudah. Cara ini cukup simple dan bahkan jarang diketahui oleh orang lain. Tapi tenang saja, Di postingan saya kali ini akan membahas tentang tutorial penggunaan filter Instagram di Tiktok terutama filter-filter yang sedang viral. Tiktok sebagai aplikasi berbagi short video ini memang sudah sangat terkenal dan bahkan banyak digunakan oleh orang banyak diseluruh dunia. 

Cara Menggunakan Filter Instagram Di Tiktok Yang Sedang Viral

Kebebasan dalam membuat video serta dukungan aplikasi Tiktok yang cukup bagus membuat aplikasi ini banyak disukai oleh banyak orang. Dukungan disini berupa alat editing yang cukup lengkap didalam aplikasi, Sehingga pengguna nya bisa berkreativitas membuat video di Tiktok.

Tiktokers sebutan untuk pembuat video di Tiktok didalam aplikasi ini berlomba-lomba dalam membuat video yang bagus serta di tonton oleh oranh banyak. Selain itu juga para Tiktokers rata-rata membuat video dengan konten viral agar masuk FYP.

Mengunggah konten yang sedang viral di Tiktok memang strategi yang cukup mudah bisa video bisa masuk FYP. Selain menggunakan jadwal FYP Tiktok. Namun dengan membuat konten yang sedang viral, Maka potensi masuk FYP atau "for your page" menjadi lebih besar. Membuat video yang sedang viral memang susah-sudah gampang tergantung pembuat. Bahkan kemarin ada konten viral yang menggunakan filter Instagram yang membuat konten tersebut viral dan banyak di tonton orang.

Filter Instagram Di Tiktok

Jika kamu jeli sebagai pengguna di Tiktok, Pastinya tahu tentang filter-filter Instagram yang digunakan para Tiktokers untuk memancing views video yang banyak. Karena akhir-akhir ini filter Instagram cukup viral di jagad sosial media.

Contohnya saja filter Instagram PS5 yang menarik banyak perhatian dan para Tiktokers tak ketinggalan untuk membuat konten mengunakan filter Instagram tersebut. Lantas apakah bisa menggunakan filter Instagram di Aplikasi Tiktok? Jawabnya tidak. Alasanya kenapa filter Instagram tidak bisa digunakan di Tiktok karena memang pembuat filter hanya dikhususkan untuk Instagram.

Dan filter pada Tiktok dengan Instagram itu berbeda.Tapi kok ada filter Tiktok di IG? Ya itu karena pembuat filter Instagram membuatkannya sendiri khusus pengguna Instagram. Untuk video-video Tiktok yang terdapat filter Instagram didalamnya itu termasuk teknik mengedit saja. Atau hanya trik bagaimana cara filter Instagram bisa ada di Tiktok. Lantas bagaimana caranya? Silahkan simak berikut.

Cara Menggunakan Filter Instagram Di Tiktok

  1. Pertama kamu bisa membuat video di Instagram menggunakan filter Instagram yang diinginkan.
  2. Kemudian jika sudah jadi videonya, Maka kamu bisa menyimpan video tersebut.
  3. Jika sudah tersimpan maka kamu buka aplikasi Tiktok.
  4. Lalu upload video yang sudah kamu buat tadi ke aplikasi Tiktok.
  5. Dan dengan begitu maka kamu sudah bisa menggunakan Filter Instagram di Tiktok.

Kesimpulan

Cara yang saya jelaskan tadi cukup mudah. Walau ada cara lain yang justru lebih ribet karena harus diedit ulang. Cara menggunakan filter Instagram di Tiktok ini cocok untuk memancing view di aplikasi Tiktok terutama menggunakan filter Instagram yang sedang viral. Sekian informasi kali ini, nantikan konten menarik lainnya.

Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Student Terpelajar
Student Terpelajar Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Cara Menggunakan Filter Instagram Di Tiktok Yang Sedang Viral"