Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Sticker WA Jawa Bikin Ngakak Terbaru 2021

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Aplikasi Sticker Whatsapp Jawa ini bikik ngakak dan cocok buat tambahan koleksi aplikasi sobat. Seperti yang kita tahu bahwa Whatsapp saat ini merupakan aplikasi chatting dengan pengguna terbanyak di dunia.

Whatsapp atau yang disingkat WA ini merupakan bagian dari Facebook dan merupakan aplikasi yang banyak digunakan oleh orang setiap harinya. Tampilan yang modern namun simple membuat whatsapp ini mudah dipahami oleh banyak orang bahkan pengguna baru sekalipun.

Sticker Whatsapp Jawa

Aplikasi dengan ciri khas warna hijaunya ini mampu memberikan fitur dan layanan yang dibutuhkan oleh penggunanya. Terutama untuk komunikasi, Selain chatting ada juga fitur lain yang juga digunakan oleh pengguna misalnya saja Call, Video Call, Share Lock dan masih banyak lagi.

Didalam aplikasinya juga kita dapat berbagi status dan fitur ini pastinya setiap hari kamu gunakan yaitu fitur story. Namun ada juga fitur yang cukup unik dan sudah ada sejak tahun lalu yaiti Sticker Whatsapp.

Sticker Whatsapp ini seringkali membuat kita tambah asyik bermain WA karena kita bisa mengirimkan sticker-sticker lucu ke orang lain. Selain itu juga sticker ini terkadang menjadi hiburan tersendiri karena memang bentuknya yang unik juga lucu-lucu.

Dulu Sticker Whatsapp cuma bisa memakai bawaan dari aplikasi, Namun sekarang sudah banyak cara menambahkan sticker whatsapp bahkan membuat sticker sendiri. Dan sesuai potsingan ini saya akan memberikan Cara menambahkan sticker WA dengan memasang aplikasi khusus untuk sticker WA Bahasa Jawa yang pastinya bikin ngakak dan menambah keseruan saat chatting.

Artikel Lainnya: Cara Background Layar Utama Whatsapp

Aplikasi Sticker WA Jawa Bikin Ngakak Terbaru


Aplikasi-aplikasi yang saya sarankan ini cocok sekali buat menambah koleksi sticker WA sobat. Apalagi sticker yang saya bagikan ini khusus sticker Jawa dimana bikin ngakak dan kocak, Untuk aplikasinya apa saja? silahkan simak berikut ini.

#1 Stiker Jawa Lucu


Sticker Whatsapp Jawa

Aplikasi buatan MoxerArts ini merupakan aplikasi yang cocok buat koleksi sticker WA jawa kamu dimana aplikasinya juga cukup ringan yaitu cuma 12 Mb dan berisi banyak sekali sticker yang bisa kamu coba.

Detail Aplikasi

  • Nama : Stiker Jawa Lucu
  • Pengembang : MoxerArts
  • Ukuran : 12 Mb
  • Versi : 1.0
  • Download : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.moxerarts.stikerjawastikerjowo

#2 Jowo Sticker Pack


Sticker Whatsapp Jawa

Di urutan kedua ada Jowo Sticker Pack dimana aplikasi ini berisi paket sticker yang cukup banyak dan khusus sticker WA Jawa. Dimana ada 15 Pack yang disediakan pengembang dan sticker nya cukup unik-unik.

Detail Aplikasi

  • Nama : Jowo Sticker Pack
  • Pengembang : WastickerApps Pack
  • Ukuran : 15MB
  • Versi : 2.0
  • Download : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.jowostickerpack.wongjowosticker.stickerwawongjowo

#3 Sticker Jawa Lucu Koplak


Sticker Whatsapp Jawa

Aplikasi buatan Harihani ini tidak kalah bikin ngakak. Dimana ada 20 Pack sticker yang cocok buat teman kamu saat chatting. Sticker didalamnya berisi kartu lucu yang unik dan konyol.

Detail Aplikasi

  • Nama : Sticker Jawa Lucu Koplak
  • Pengembang : Harihani
  • Ukuran : 12,90MB
  • Versi : 3
  • Download : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.harihan.jowolucustikerwa

Penutup


Sekian informasi dari Blogdimas.id tentang Aplikasi Sticker WA Jawa Bikin Ngakak. Jika kamu mengetahui ada aplikasi lain selain tiga diatas, Silahkan beri tahu saya dikomentar agar saya tambahkan.



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Aplikasi Sticker WA Jawa Bikin Ngakak Terbaru 2021"

close