Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Tema XIAOMI Tembus WA Paling Keren Terbaru 2021

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Kumpulan Tema Xiaomi Tembus WA ini pasti cocok buat pengganti tema bawaan Whatsapp yang bosenin dan gitu-gitu aja. Apalagi tema yang saya bagikan ini gratis dan bisa kamu coba untuk HP Xiaomi sobat.

Xiaomi sebagai brand pabrikan China memang merupakan smartphone dengan spensifikasi yang cukup bagus. Apalagi smartphone buatannya selalu ditunggu-tunggu para penggemarnya. Walau banyak yang bilang HP ini mempunyai harga relatif murah ketimbang brand lain, Namun Xiaomi mampu menunjukkan bahwa Smartphone perangkat mereka bukan murahan.

Tema Xiaomi Tembus WA

Terbukti bahwa perangkat-perangkat baru buatan Xiaomi membawa spek HP yang terbaru dan juga body yang sangat keren. Apalagi kualitas camera yang cukup bagus dan didukung dengan software camera bawaan Xiaomi yang mendukung untuk hasil fotografi yang maksimal.

Di dalam HP Xiaomi terdapat fitur Tema yang tidak terdapar di Brand lain. Dimana Tema Xiaomi ini dibuat oleh para developer tema yang sudah pro dalam bidangnya. Fitur ini cukup membantu pengguna yang bosen sama tema bawaan yang gitu-gitu aja.

Dengan adanya Fitur Tema juga memanjakan mata pengguna dalam menggunakan HP Xiaomi. Bahkan fitur ini belum tentu ada di Brand lain selain Xiaomi. Akan tetapi tema di HP Xiaomi juga memiliki beberapa kelamahan yaitu belum tembus sampai aplikasi.

Tembus sampai aplikasi disini yaitu Tema Xiaomi juga tembus sampai aplikadi misalnya Whatsapp. Jadi Tema Xiaomi yang kamu terapkan juga bisa diterapkan di Whatsapp. Tema Xiaomi Tembus Whatsapp memang ada beberapa akan tetapi sangat jarang karena developer tema jarang membuat Tema yang sampai tembus aplikasi yang bukan bawaan Xiaomi seperti WA. Nah, Oleh karena itu saya akan membagikan Tema HP Xiaomi Tembus sampai ke Aplikasi WA dan silahkan simak berikut ini.

Artikel Lainnya:

  • Kumpulan Sticker WA Jawa Bikin Ngakat Terbaru


Tema XIAOMI Tembus WA Paling Keren Terbaru


Saya sendiri sudah merangkum beberapa Tema HP Xiaomi tembus sampai ke Whatsapp dan bisa kamu coba langsung di perangkat sobat, Untuk tema nya sebagai berikut.

#1 Tema Xiaomi Tembus WA Blue Males


Tema Xiaomi Tembus WA

Jika kamu penyuka warna biru yang bikin adem dimata maka kamu perlu coba Tema Xiaomi tembus Whatsapp bernama Blue Males. Tema ini sendiri merupakan tema Xiaomi buatan developer Galer vodgals yang dimana tema ini mengusung warna biru salju yang sangat memanjakan mata.

Tema Xiaomi Blue Males
Dapatkan Disini : https://tinyurl.com/y2ceex8u

#2 Tema Xiaomi Tembus Whatsapp Overlord


Tema Xiaomi Tembus WA

Ingin tema Xiaomi yang elegan? maka jawabannya Overlord. Tema HP ini mengusung peerpaduan warna hitam dan putih yang elegan dengan dominan tema Dark didalamnya. Apalagi tema ini tembus sampai ke WA.

Tema Xiaomi Overlord
Dapatkan Disini : https://tinyurl.com/y3qyuxvl

#3 Tema Xiaomi Tembus sampai WA Greenest


Tema Xiaomi Tembus WA

Jika kamu ingin Tema HP Xiaomi yang natural dan ada juga tema dengan warna hijau yang memanjakan mata. Nama temanya yaitu Greenest dengan warna dominan Hijau.

Tema Xiaomi Greenest
Dapatkan Disini : https://tinyurl.com/yyy9v8m8

#4 Tema Xiaomi Tembus Aplikasi WA Mini ROM


Ada juga tema simple dan icon nya juga cukup unik yaitu Mini ROM. Tema HP Xiaomi ini sangat cocok buat kamu yang suka tema tanpa design yang ribet. Apalagi tema ini bisa tembus sampai aplikasi Whatsapp.

Tema WA Mini ROM
Dapatkan Disini : https://tinyurl.com/y4w4nmo3

#5 Tema HP Xiaomi DarkLuffy


Tema Xiaomi Tembus WA

Sobat penyuka anime One Piece? Jika suka maka kamu bisa coba tema HP Xiaomi dengan tokoh utama One Piece didalamnya yaitu Luffy. Tema ini juga memadukan dark mode sehingga cukup memanjakan mata saat di gunakan.

Tema WA DarkLuffy
Dapatkan Disini : https://tinyurl.com/y4k84j4l

#6 Tema HP Xiaomi Tembus WA Chocolatos


Tema Xiaomi Tembus WA

Tema HP Xiaomi satu ini cukup unik yaitu tema Chocolatos dan sesuai namanya warna Tema Hp ini dominan berwarna coklat. Dan apalagi tema HP ini bisa tembus sampai whatsapp.

Tema WA Chocolatos
Dapatkan Disini : https://tinyurl.com/yy4shvm9

#7 Tema HP Xiaomi Pluto Light


Tema Xiaomi Tembus WA

Diurutan terakhir ada Tema HP Xiaomi yang cukup elegan. Tema ini tembus ke semua aplikasi dan mempunyai dominan warna Hitam dan Biru salju.

Tema WA Pluto Light
Dapatkan Disini : https://tinyurl.com/y3d4gs79

Ingin Tema Lainnya? Disini saya mempunyai 15 Tema Xiaomi yang belum sempat saya ulas di postingan ini. Silahkan cek selengkapnya di Google Drive [Url : https://tinyurl.com/y2olcvmw]

Penutup


Sekian informasi dari blogdimas.id tentang Tema XIAOMI Tembus WA Paling Keren Terbaru. Jika ada pertanyaan silahkan tanyakan di kolom komentar. Dan jangan lupa share informasi ini ke orang lain agar bermanfaat bagi yang lain, Terimakasih.



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "7 Tema XIAOMI Tembus WA Paling Keren Terbaru 2021 "

close