Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Judul Lagu Tiktok Sedih Yang Bisa Bikin Kamu Nangis

Pernah mendengar backsound lagu sedih di Tiktok? Namun tidak tahu judulnya. Tenang saja karena saya memberi tahu beberapa judul lagu asli yang sering dijadikan backsound video Tiktok.  Lagu di Tiktok memang tidak sepenuhnya menggunakan lagu original dan kebanyakan sudah diubah baik nada, penyanyi dan lain-lain.

Walau begitu ada beberapa lagu original juga yang digunakam backsound. Tiktok sendiri merupakan aplikasi video instan yang cukup terkenal dan rata-rata menggunakan lagu sebagai backsound video.

5 Judul Lagu Tiktok Sedih Yang Bisa Bikin Kamu Nangis

Tiktok sendiri cukup terkenal apalagi video di Tiktok sekarang lebih beragam ketimbang dulu. Sekarang juga isi video ada yang lebih ke informatif dan kreatif. Tiktokers, Sebutan bagi pecinta Tiktok memang banyak menggunakan lagu-lagu yang enak didengar telinga dan gampang dihafal.

Apalagi lagu-lagu yang digunakam backsound cukup nyaman didengar terutama lagu yang bertema kesedihan. Backsound lagu yang mellow serta bisa bikin nangis mendengarnya memang cukup banyak di Tiktok. Jarang juga para pengguna Tiktok mengetahui apa saja judul lagu yang digunakan Backsound. Tapi tenang saja karena saya akan membagikan 5  judul lagu Tiktok sedih yang cukup banyak digunakan Tiktokers.

5 Judul Lagu Tiktok Sedih

Kenapa cuma lima Mas? Ya karena dulu lagu dibawah ini merupakan yang paling populer dan paling banyak digunakan pengguna Tiktok. Silahkan simak berikut ini untuk lima judul lagu Tiktok Sedih.

1. Can We Kiss Forever - Kina

Di urutan pertama ada lagu yang dibawakan oleh Kina Cosper (Kina). Lagu ini cukup bisa bikin kamu nangis. Bagaimana tidak? pembawaan yang mellow serta arti lagu yang cukup membawa suasana hati sangat cocok di dengarkan buat kamu yang saat ini sedang patah hati. Lagu ini cukup populer di Tiktok dan sangat cocok digunakan backsound video yang bertema sadboy atau sadgirl.

2. Someone You Loved - Lewis Kapaldi

Diurutan kedua ini merupakan lagu yang banyak digunakan oleh Tiktokers terutama Tiktokers Indonesia. Dirilis di tahun 2018 dan dibawakan oleh Lewis Kapaldi, Lagu ini cukup bisa bikin kamu sedih dan menghayati. Lagu ini sendiri merupakan lagu tersedih yang pernah ditulis oleh sang penyanyi. Ya bagaimana tidak arti dari lagu ini saja cukup menyentuh sehingga sangat cocok digunakan backsound video di Tiktok dengan tema kesedihan.

3. Before You Go - Lewis Kapaldi

Di urutan ketiga juga masih diisi oleh lagu dari penyanyi terkenal Lewis Kapaldi. Lagu berjudul Before You Go ini sering dijadikan backsound video Tiktok dengan tema kesedihan. Liriknya yang cukup bagus serta pembawaan dari penyanyi yang cukup mendalami, Membuat lagu ini sangat cocok didengar saat suasana sedang sunyi.

Lagus yang dirilis tahun 2019 ini saya rekomendasikan buat kamu yang sedang mencari lagu Tiktok sedih. Dan lagu ini pasti sebelumnya sering kamu dengan di Tiktok namun tidak tahu apa judulnya. Silahkan putar video diatas untuk mendengarkan lagu Before You Go yang dibawakan oleh Lewis Kapaldi.

4. Bad Liar - Imagine Dragons

Sebenarnya lagu ini tidak terlalu sedih, Namun ada lagu Bad Liar versi acoustic yang sering dijadikan backsound video Tiktok dengan tema kesedihan. Memang lagu ini kalo dibawakan dengan nada yang cukup lambat dengan pembawaan penyanyi yang pas, Pastinya sangat cocok digunakan untuk video Tiktok dengan tema Sedih.

5. When She Loved Me - Sarah McLachlan

Lagu yang menjadi sound track film Toy Story 2 ini cukup populer di Tiktok. Lagu berjudul When She Loved Me yang di nyanyikan oleh Sarah McLachlan ini cukup banyak dijadikan backsound video Tiktok yang bertema sedih, sepi, perjuangan dan lain-lain.

Penutup

Gimana? Sekarang sudah tahukan Judul Lagu Tiktok Sedih. Jika kamu tahu judul lain, Silahkan berkomentar dibawah agar saya tambahkan dalam daftar diatas. Jangan lupa share informasi ini ke orang lain ya agar tahu informasi ini, Terimakasih. Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "5 Judul Lagu Tiktok Sedih Yang Bisa Bikin Kamu Nangis"

close