Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode Dial Paket Internet Malam Telkomsel Terbaru

Dial Paket Internet Malam Telkomsel - Berbicara tentang internet memang tidak ada habisnya mengingat bahwa masyarakat di indonesia saat ini ketergantungan terhadap adanya internet. Apalagi smartphone-smartphone canggih zaman sekarang mempermudah akses masyarakat dalam mengakses internet.

Dan banyak sekali kegiatan-kegiatan masyarakat mulai beralih ke online yang notabene membutuhkan akses internet. Komunikasi, Pendidikan, Pekerjaan dan lain-lain semua mulai beralih ke internet.

Kode Dial Paket Internet Malam Telkomsel Terbaru

Berbicara tentang internet maka tak jauh dari paket internet. Paket internet sendiri masih menjadi favorit masyarakat untuk menyokong akses mereka ke internet selain WIFI. Wifi sendiri memang tidak terbatas untuk akses internet, Namun mempunyai kelemahan yaitu tidak bisa dibawa kemana-mana karena harus berada di area yang terdapat Wifi.

Berbeda halnya dengan paket internet yang kita beli melalui voucher atau kode dial untuk kartu yang kita miliki agar terisi kuota internet. Kita bisa membawa perangkat kemana-mana dan tetap tersambung ke internet.

Paket internet yang disediakan oleh provider sendiri bermacam-macan jenisnya. Semua dibedakan mulai dari nama, jenis, isi kuota dan durasi. Akan tetapi ada juga paket internet malam atau yang yang sering disebut midnight.

Paket Malam Telkomsel

Paket Malam atau paket internet malam sendiri sudah ada sejak lama. Dan salah satu nya populer yaitu dari provider Telkomsel. Paket
midnight telkomsel sendiri dari dulu hingga sekarang ada untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang beraktivitas di malam hari.

Jika kamu perhatikan tentang paket malam telkomsel, Pastinya kamu tahu bahwa harga paket ini cukup murah dan mempunyai isi kuota yang cukup besar. kamu bisa cek dibawah ini untuk harga paket malam telkomsel.

Harga Paket Malam Telkomsel

Jumlah KuotaMasa AktifHarga
15 GB30 HariRp 22.000,-
5 GB30 HariRp 15.000,-
10 GB7 HariRp 12.000,-
5 GB7 HariRp 10.000,-
5 GB1 HariRp 5.000,-
1 GB1 HariRp 2.000,-

Kode Dial Paket Internet Malam Telkomsel Terbaru

Dial Paket Malam Telkomsel

Jika kamu ingin membeli paket malam telkomsel melalui kode dial silahkan ikuti cara nya sebagai berikut :
  1. Masuk bagian dial telepon
  2. Masukkan kode *363# kemudian panggil
  3. Selanjutnya akan ada beberapa pilihan paket pilih  no 6
  4. Lalu ada pilihan paket lagi kamu pilih no 7
  5. Dan akan ada internet malam telkomsel kamu pilih
  6. Kemudian beli paket malam telkomsel sesuai keinginan
Sebelum membeli perlu kamu ingat bahwa paket malam telkomsel ini hanya bisa digunakan saat malam hari yaitu larut malam jam (00.00) sampai jam (07.00) pagi. Dengan harga yang murah dan kuota yang banyak, Paket malam telkomsel ini cocok buat aktivitas download file besar di internet mengingat jam-jam larut malam juga kecepatan sinyal internet lumayan kencang.

Demikian informasi tentang Kode Dial Paket Internet Malam Telkomsel Terbaru 2020 yang bisa saya sampaikan. Dan jika terdapat kesalahan tulisan saya mohon maaf. Jangan lupa juga share ke temen-temen kamu biar pada tahu tentang informasi ini.

Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Kode Dial Paket Internet Malam Telkomsel Terbaru"

close