Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket Mobile Legend Axis Kuota Game Unlimited 2021

Ada Paket Game Unlimited Dari Axis Untuk Game Moba Mobile Legend, Dimana cara daftarnya mudah banget. Seperti yang kita tahu pemain game online di Indonesia cukup banyak sekali apalagi peminat nya rata-rata para remaja.

Game Online memang sangat seru untuk dimainkan apalagi dimainkan bersama teman-teman sehingga menambah keseruan karena bisa diajak kerja sama saat di permainan. Game online cukup menjamur di Indonesia terutama Mobile Legend.

Cara Daftar Paket Mobile Legend Axis Kuota Game Unlimited 2021

Mobile Legend Bang Bang atau MLBB merupakan game besutan dari Montoon dimana game ini membawa tema MOBA yang termasuk dalam game battle multiplayer. Game ML sendiri membutuhkan kerja sama team yang cukup baik, Oleh karena itu banyak sekali pemain game Mobile Legend membentuk Team nya sendiri bersama teman-teman nya.

Game ini cukup bisa bikin kecanduan karena gameplay nya yang menarik serta update-update baru dari developer agar pemain nya tidak bosan. Tapi kali ini saya bukan membahas game nya lebih dalam melainkan paket internet yang cocok buat main game online mobile legend.

Seperti yang kita tahu bahwa game online seperti Mobile Legend sangat memboros kuota internet walau tidak sebanyak saat kita streaming youtube, Tetapi Game online seperti ini membutuhkan kuota internet yang banyak.

Apalagi game online juga membutuhkan koneksi internet yang stabil, Agar saat kita memainkan game nya tidak mengalami lag atau patah-patah. Di pembahasan sebelumnya saya juga pernah membahas tentang paket internet khusus game ML untuk kartu XL, Dan sekarang giliran karu Axis dikarenakan dua kartu ini berbeda dan berbeda pula paket internet khusus game nya.

Jika kamu pengguna Axis, Akan tetapi saat memainkan game ML setiap hari nya masih menggunakan kuota reguler atau kuota utama maka saya sarankan kamu mengganti nya dengan paket Mobile Legend Axis.

Paket Mobile Legend AXIS

Sebenarnya tidak ada paket khusus untuk mobile legends dari Axis. Namun AXIS memilih membuatkan paket dengan isi unlimited games didalam nya yang bisa digunakan untuk akses ke beberapa game terutama Mobile Legends. Saya sarankan buat kamu pecinta game mobile legends untuk memilih paket ini dikarenakan harga nya murah namun isinya besar bahkan untuk kuota game saja unlimited.

Nama paket nya adalah paket OWSEM yang merupakan pengganti paket bronet Owsem. Paket ini sendiri bukan khusus untuk game, Namun didalam nya saat kamu membeli akan mendapatkan kuota game unlimited yang bisa digunakan untuk akses ke Mobile Legends.

Cara Daftar Paket Mobile Legend Axis Kuota Game Unlimited 2021

Selain itu juga kamu bisa menggunakan kuota game AOV, Freefire, Vainglory, Hago, Asphalt Legends dan Modern Combat 5. Miriplah dengan paket GamesMax Telkomsel yang juga menyediakan paket khusus game online.

Akan tetapi perbedaan nya dengan paket Owsem Axis ialah di paket ini juga ada kuota untuk akses ke beberapa aplikasi lain dan juga kuota utama. Penasarankan isinya apa aja dan cara daftarnya gimana? silahkan simak dibawah ini.

Cara Daftar Paket Game Axis Unlimited

Untuk cara daftar paket Owsem yaitu menggunakan kode dial *123# atau melalui aplikasi AXISNet yang bisa kamu install di Playstore atau Appstore. Sebelum membeli perlu diketahui bahwa paket Owsem berisi kuota utama, kuota sosmed, kuota musik, kuota malam dan kuota game unlimited.

Dan kuota selain utama hanya bisa digunakan untuk akses ke beberapa aplikasi seperti halnya kuota musik yang hanya bisa digunakan di aplikasi Smule dan Joox. Untuk kuota sosmed hanya bisa digunakan untuk aplikasi Instagram, Facebook, Tiktok dan Twitter. Untuk detailnya sebagai berikut.

Daftar Paket New Owsem Dengan Unlimited Kuota Game

  • Rp 39.000 - Kuota Utama 2GB, Kuota Musik 4GB, Kuota Malam 6GB, Kuota Sosmed 4GB dan Unlimited Kuota Games dengan masa berlaku 30 Hari.
  • Rp 51.900 - Kuota Utama 3GB, Kuota Musik 6GB, Kuota Malam 9GB, Kuota Sosmed 6GB dan Unlimited Kuota Games dengan masa berlaku 30 Hari.
  • Rp 59.900 - Kuota Utama 4GB, Kuota Musik 8GB, Kuota Malam 12GB, Kuota Sosmed 8GB dan Unlimited Kuota Games dengan masa berlaku 30 Hari.
  • Rp 74.900 Kuota Utama 6GB, Kuota Musik 12GB, Kuota Malam 18GB, Kuota Sosmed 12GB dan Unlimited Kuota Games dengan masa berlaku 30 Hari.
  • Rp 94.900 Kuota Utama 10GB, Kuota Musik 20GB, Kuota Malam 30GB, Kuota Sosmed 20GB dan Unlimited Kuota Games dengan masa berlaku 30 Hari.
Demikian Informasi tentang Cara Daftar Paket Mobile Legend Axis Kuota Game Unlimited 2020. Jika kamu ada pertanyaan tentang informasi diatas, Silahkan berkomentar dibawah dan jangan lupa share artikel ini ke temen-temen kamu biar pada tahu  informasi ini.

Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Paket Mobile Legend Axis Kuota Game Unlimited 2021"

close