Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Strategi Terbaik Bermain Games Call Of Duty

Strategi Terbaik Bermain Games Call Of Duty

Strategi Terbaik Bermain Games Call Of Duty - Call Of Duty merupakan salah satu game pertempuran battle royale terbaik saat ini. Game ini menerima banyak sekali ulasan positif dari para penggunanya. Call Of Duty atau biasa di sebut COD baru-baru ini telah meluncurkan versi Mobilenya.

Versi COD Mobile juga telah menerima banyak sekali ulasan positif dari pengguna. Memainkan game ini tentu saja tidak mudah, kaian harus bertanding melawan musuh-musuh kamu sampai menang. Kali ini kami akan berbagai strategi permainan dalam bermain Games Call Of Duty.

Strategi yang telah kami sajikan di bawah ini merupakan strategi yang biasa digunakan oleh top player atau player profesional. Jadi kamu harus mencoba strategi yang telah saya sajikan dalam pembahasan artikel terbaru kali ini. Berikut merupakan beberapa strategi tersebut!

Strategi Bermain Games Call Of Duty

1. Mulailah Berlatih Dengan BOT Terlebih Dahulu


Bermain dalam mode multiplayer merupakan salah satu tantangan yang cukup luar biasa dalam game ini. kamu akan di pertemukan oleh player-player dari berbagai penjuru dunia, tentu saja di antara mereka pasti sudah memiliki banyak pengalaman dalam bermain game ini. Oleh karena itu, sebelum bermain dalam mode multiplayer, latihlah permainan kamu dengan mode VS AI.

Mode VS AI merupakan pertempuran multiplayer, tetapi musuh yang kita hadapi adalah BOT. Terkadang BOT memiliki kemampuan khusus, mulai dari level rendah hingga level tertinggi. Jadi, ketika kamu berlatih dengan AI. kamu bisa menentukan sendiri strategi atau gaya permainan anda.

2. Mengenali Medan Pertempuran

Dari poin pertama sebelumnya kamu sudah terjun ke medan pertempuran walaupun musuh kamu adalah BOT. Tujuan dari poin pertama tadi adalah juga dapat membantu kamu mempelajari medan pertempuran agar kamu dapat bermain lebih baik dan lebih percaya diri ketika terjun dalam mode multiplayer battle bersama player-player lain.

Dalam game ini ada total 9 peta yang perlu kamu pelajari. Tujuan dari mempelajari peta itu sendiri adalah untuk membiasakan diri dengan lingkungan, sehingga kamu dapat memprediksi lebih tepat dan akurat dari mana nantinya musuh kamu berasal.

3. Upgrade Senjata Secara Berkala

Senjata juga merupakan salah hal yang paling penting untuk kamu perhatikan. Berbeda jenis senjata yang kamu gunakan, tentu saja juga beda damage yang diberikan. Oleh karena itu, cermatlah dalam memilih senjata yang akan kamu gunakan dalam pertempuran nantinya. Ketika kamu sudah memiliki senjata favoritf, kamu perlu mengupgradenya secara berkala.

Tujuan dari upgrade senjata adalah untuk menambahkan poin-poin terhadap senjata agar lebih nyaman digunakan ketika bermain. Dalam game ini kamu akan mendapatkan sejumlah poin upgrade untuk senjata favorit anda. Upgrade senjata dapat dibuka dengan menggunakan kartu XP. Kartu tersebut bisa kamu peroleh dengan menyelesaikan berbagai misi.

4. Bermain Bersama Teman

Dalam memainkan game ini alangkah baiknya jika kamu mengajak teman kamu untuk bergabung. Bermain bersama teman merupakan suatu hal yang sangat menyenangkan, kamu dapat berbagi tips dan trik dengan menggunakan fitur mic on. Serta kamu juga dapat bermain lebih baik ketika bekerja sama dengan teman anda.

Nah, jadi itulah dia beberapa strategi terbaik dalam permainan Games Call Of Duty yang telah kami rangkum untuk kamu dalam pembahasan terbaru kali ini. Demikianlah pembahasan artikel ini saya buat. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda, terimakasih.

Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Student Terpelajar
Student Terpelajar Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Strategi Terbaik Bermain Games Call Of Duty"