Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Kode Reedem FREEFIRE Secara Gratis Tanpa Nunggu Event

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.


Gimana Sih cara dapat Kode Reedem Freefire Tanpa Nunggu Event Event Dari Garena? Atau Cara Dapat Kode Reedem Freefire Gratis? Cara nya mudah tapi sebelum lanjut ke pembahasan tutorial kita jelaskan dulu apasih Kode Reedem Freefire itu Nah Kode Reedem Freefire ini adalah sebuah fitur atau tempat nya kita menaruh kode buat menukarkan item item yang ada di GAME FREEFIRE.

Lalu biasanya Kode Reedem ini muncul dimana aja sih? nah muncul nya kalau ada event event tertentu atau event besar yang akan dibagikan secara gratis, Dan biasanya untuk daerah tertentu juga ada dan saya biasanya memburu lewat instagram melalui akun akun yang membagikan kode reedem secara gratis, hadiah nya macem macem tergantung hoki aja.

Nah untuk Kode Reedem ini memang hanya ada di waktu tertentu , Namun ada Cara Gratis Mendapatkan Kode Reedem Garena Freefire, Gimana caranya? simak dibawah ini

1. Pertama dan syarat nya kamu harus menggunakan Kartu Telkomsel, Contoh kartu simpati

2. Nah jika simpati untuk pilih pilih paketan ketik *567# ,untuk yang lain seperti kartu as atau loop dial nya berbeda ya

3. Lalu pilih Entertaiment


4. Pilih GameMax


5. Lalu Claim Voucher


6. Pilih FREEFIRE


7. Selanjutnya Ambil/Claim Voucher


8. Tunggu sampai ada pesan Kode Redeem Nya


9. Masukkan Kode Redeem nya kebagian sini ya


Nah begitulah Cara Mendapatkan Kode Redeem Secara Gratis / Cara Membuat Kode Redeem Sendiri Untuk Game Garena FREEFIRE. Nah jika tidak work cobalah untuk membeli Paket GameMax , Jika Hoki maka Kamu langsung aja mendapatkan secara Gratis.



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Kode Reedem FREEFIRE Secara Gratis Tanpa Nunggu Event"

close