Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memblokir Panggilan Telepon Saat Bermain Game Online Di Android

Pernah gak sih, Kamu merasa risih saat enak-enaknya bermain PUBG atau Mobile Legend tiba-tiba ada yang menelpon kamu. Otomatis mau tidak mau kamu harus mengangkat panggilan tersebut atau mematikan panggilan tersebut. Di telfon saat bermain game online otomatis juga menyebabkan lag dalam game yang kita mainkan karena game akan memuat ulang lagi.

Cara Memblokir Panggilan Telepon Saat Bermain Game Online Di Android

Apalagi panggilan masuk barusan menggunakan telepon seluler dimana akan menyebabkan Koneksi Internet mati. Dan game yang kamu mainkan akan memulai ulang gamenya karena kehilangan koneksi internet. Padahal kita sudah asyik-asyiknya tuh main Game dan berhenti di tengah jalan karena hal begini.

Otomatis kita emosi dan dapat cemooh dari temen karena mengira kita keluar game dengan sengaja. Oke tenang disini saya akan membagikan Trik mengatasi hal tersebut dengan cara mengalihkannya ke nomer lain.

Mengalihkan ke nomer lain? Jadi begini si penelpon yang akan menelpon ke nomer kita akan kita alihkan ke nomer kedua atau nomer saudara , intinya di perangkat lain ya agar bermain game kita tetep lancar. Jadi Si penelpon saat menelpon nomer kita otomatis akan dialihkan ke nomer lain.

Cara ini tanpa Aplikasi pihak ketiga dan dijamin berhasil. Dan kamu akan mendapatkan kenyamanan bermain game lebih baik lagi tanpa harus loss koneksi. Oke simak tutorialnya dibawah ini :

Cara Memblokir Panggilan Telepon Saat Bermain Game Online Di Android

- Siapkan nomer kedua di perangkat lain
- Masuk ke bagian telepon ketik *21*(Nomer Kedua# , Lalu klik panggilan untuk meminta

Mengganti font Android mungkin adalah salah satu cara membuat tampilan samrthphone an djadi lebih menarik . Selain wallpaper yang bisa menambah rasa “Kustomisasi” android jadi semakin  terasa. Pengaruh font pun tidak jauh beda. Bahkan bisa menambah rasa keren pada smarthphone anda.

- Nanti jika berhasil akan ada notif Penerusan Pangillan Pendaftaran Berhasil

- Dan jika sudah otomatis , semua panggilan yang ada di HP kamu akan dialihkan ke Nomer lain sehingga kamu tak akan terganggu lagi saat main Game.

- Untuk menon aktifkannya tinggal tekan ##002# ,terus klik panggilan untuk meminta.

Trik di atas terbilang ampuh dan kalian bisa coba sendiri untuk membuktikannya. Dan jika kalian suka dengan tutorial di atas jangan lupa bagikan artikel ini ke temen-temen kamu dan komentar dibawah.

Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Cara Memblokir Panggilan Telepon Saat Bermain Game Online Di Android"

close