Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Dapatin Kill Banyak Dari Call Of Duty Mobile Secara Mudah

Gimana Sih Dapatin Kill Banyak Di Game Call Of Duty Mobile? Pasti Penasarankan. CODM atau Call Of Duty Mobile merupakan Game yang dikembangkan Oleh Activision. Dimana baru-baru ini Populer , Dimana nggak Populer Coba? Game ini sudah Populer sejak dulu dibeberapa Konsol Game dan beberapa versi.

5 Cara Dapatin Kill Banyak Dari Call Of Duty Mobile Secara Mudah

Game COD Mobile untuk saat ini, Saat artikel ini dimuat masih mempunyai 2 Mode dan beberapa arena. Untuk Modenya sendiri ada Death Match Dan Battle Royale. Nah untuk Death Match ini pasti tahu lah ya , kayak di PB dan Battle Royale Kayak di PUBG.

Nah Game COD dari dulu memang tidak membuang ciri khasnya dan tetap dicintai para penggemarnya. Bisa dilihat dari jumlah unduhannya yang mencapai 10jt unduhan dalam seminggu.

Dan ramai menjadi topik pembicaraan para gamer dan Game COD sukses menarik para penggemarnya dari seluruh dunia. Dan mungkin bisa menjadi saingan berat PUBG di Indonesia. Untuk memainkan Call Of Duty Mobile Di Android bisa download langsung di Playstore Dan itu Gratis.

Keunikan yang saya temui di Call Of Duty Sendiri yaitu Mode Battle Royale Nya. Yang Mirip dengan PUBG Mobile tapi agak berbeda. Dari segi kontrol agak mirip dengan Kontrol Di  PUBG namun untuk segi Gameplay jelas berbeda.

Oke kita bahas ke Mode Multiplayer nya atau Death Match nya, Disini disediakan sebuah Arena dan Pertarungan akan berakhir jika satu tim sudah membunuh sebanyak 40 kali. Nah Gimana Cara Kita Biar Bisa Dapat Banyak Kill? Oke Simak Berikut Ini :

1. Pemilihan Senjata

Pemilihan Senjata disini penting ya temen temen , Karena berbeda senjata juga beda Damage , Akurasi dan sebagainya. Saran dari saya temen-temen bisa pakai M4 karena Recoil nya yang stabil untuk Mode Multi dan Battle Royale.

5 Cara Dapatin Kill Banyak Dari Call Of Duty Mobile Secara Mudah

2. Sering Bergerak

Jangan sesekali diem mulu, takut ada musuh atau sebagainya. kalo bisa sering bergerak kesana kemari cari musuhnya. Walaupun kalo kamu jadi sniper sering bergerak juga wajib karena apa? jika kita diem mulu akan mudah jadi sasaran musuh , kalo bergerak terus semakin ketemu musuh , sering bunuh musuh maka akan dapat kill banyak.

3. Perhatikan Arena

Nah memperhatikan Arena pertempuran apalagi mode multiplayer , Ini penting biasanya di tempat-tempat tertentu cocok buat sarang kita biar dapet kill banyak. Kalo di Mode Battle Royale ini beda lagi, kita harus memperhatikan Map dan sekeliling, karena bisa jadi musuh dibelakang.

4. Strategi

Walau kita tidak bisa kompak sama teman, tapi menyusun strategi untuk diri sendiri juga penting. Jangan bermain secara berkelompok apalagi di Mode Multi. Menyerang secara bersamaan dan berkelompok itu tidak cocok. Menyerang secara berpencar adalah pilihan tepat dan ini juga kunci mendapat kill banyak.

5. Atur Sensitivitas Dan Kontrol

Nah ini juga salah satu kuncinya ya temen-temen beda dengan Death Match game lain di COD Mobile untuk kontrol ada dua yaitu tembak secara auto atau manual , nah untuk ini saran saya manual saja atur sesuai kebiasaan. Dan Sensitivitas saya gak bisa kasih contoh pasti kek gimana bagusnya. Tapi bagusnya di atur sesuai kebiasaan , kalo saya mah standar aja udah bagus.

Dan itulah 5 Cara Dapatin Kill Banyak Dari Call Of Duty Mobile Secara Mudah. Semua itu tergantung cara bermain dan skill temen-temen. Saya sendiri juga termasuk pemain baru tapi kalo dicoba coba seru dan sering kali saya dapat Kill Banyak dari game CODM. Karena saya termasuk pemain yang barbar jadi semua musuh terjang saja selagi bisa. Oke sekian jika suka Share Postingan ini dan Kalo gak Suka Komen saja dibawah oke.

Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "5 Cara Dapatin Kill Banyak Dari Call Of Duty Mobile Secara Mudah"

close