Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seoul Youth Leadership Forum 2021


Seoul Youth Leadership Forum 2021 (SYLF) adalah salah satu program dari Leaders.id yang berupa fully funded 100% delegasi pemuda/i Indonesia dalam mengunjugi Korea Selatan dengan menjalankan serangkaian kegiatan yang berkaitan dengan pendidikan, budaya, dan teknologi di Seoul. Program ini juga merupakan salah satu bentuk kontribusi Leaders.id terhadap visi dan misi negara Indonesia khususnya mengenai pendidikan karakter. Selain itu, dengan dilaksanakannya program ini diharapkan pemuda/i Indonesia dapat memiliki sikap pemimpin yang penuh dengan keberanian, percaya diri, dan bijak dalam mengambil keputusan, serta mampu berinovasi hingga dapat meningkatkan kualitas SDM yang lebih unggul.


Korea Selatan mungkin memang lebih dikenal dengan drakor, grup band, ataupun tempat-tempatnya yang indah, sehingga banyak sekali orang yang berminat untuk mengunjungi negara tersebut. Namun perlu kalian ketahui juga sistem pendidikan disana sangatlah baik karena para siswanya yang sangat disiplin dan tekun dalam meraih prestasi sehingga Korea Selatan termasuk negara yang maju dalam bidang pendidikannya. Adapun keunggulan lain dari negara tersebut yaitu dalam sektor budaya dan bidang teknologi. Jadi dari program SYLF ini para partisipan akan dibekali banyak sekali perspektif positif yang dapat diserap dari negara tersebut.

Main Agenda Seoul Youth Leadership Forum 2021 yaitu sebagai berikut :
1.   Visit Seoul National University
2.   International Seminar (Lead & Influence)
3.   Sharing Session : “Bagaimana agar bisa kuliah di Korea Selatan”
4.   Enjoy at Gyeongbokgung Palace
5.   Kimchi Class
6.   Exploring Samsung D’Light
7.   Get challange at Namsan Park, Myeongdong Market & Starfield Library

Persyaratan umum :
1.   WNI
2.   Status pendidikan tidak ada batasannya (bebas)
3.   Berusia 16-30 tahun
4.   Sehat jasmani dan rohani
5.   Mengikuti seluruh rangkaian kegiatan

Deadline : 7 November 2020

Bagi kalian yang tertarik mengikuti SYLF 2021 bisa langsung baca info lebih lengkapnya di Buku Panduan Leaders.id dan segera melakukan pendaftaran pada link di bawah ini. 
Semangat dan selamat berjuang!!

Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Seoul Youth Leadership Forum 2021"

close