Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beasiswa Indonesia Global Leadership of Australia (S1 dan S2)

Jika berbicara tentang pendidikan di Indonesia sendiri sebenarnya masih sangat rendah karena masih banyak yang harus dibenahi dalam berbagai aspek. Sehingga tidak ada salahnya jika kita mengetahui bagaimana sistem belajar di negara lain untuk dijadikan sebagai bekal dalam berkontribusi di dunia pendidikan Indonesia. Apalagi dengan tersedianya beasiswa luar negeri yang semakin banyak maka jadikanlah hal tersebut sebagai jalan untuk menempuh pendidikan di luar negeri. Adapun salah satu beasiswa yang hadir yaitu Beasiswa Indonesia Global Leadership.

 


Beasiswa Indonesia Global Leadership adalah salah satu beasiswa yang hadir dari Australia yang merupakan program dari The University of Queenland. Beasiswa tersebut diperuntukkan bagi mahasiswa/i Indonesia yang memiliki keinginan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang S1 dan S2 di luar negeri terkhususnya Australia. Adapun bidang studi yang ditawarkan yaitu bidang ekonomi, hukum, dan bisnis. Selain itu, penerima beasiswa ini akan dapat membangun relasi dengan orang dari berbagai negara melalui komunitas dunia yang merupakan salah satu cakupan beasiswa ini.

 

Adapun persyaratan umum beasiswa ini yang diantaranya terdiri dari :

1.        WNI

2.        Berprestasi

3.        Belum pernah menempuh pendidikan di Australia

4.        Tidak sedang menerima beasiswa lain

5.        Membuat motivational statement

6.        CV

7.        Surat rekomendasi

8.        Berkas ditulis dalam bahasa Inggris

 

Terdapat juga cakupan beasiswa yang berupa :

1.        Dana sebesar 5,000 hingga 10,000 $

2.        Bergabung dengan organisasi internasional

 

Deadline : 30 November 2020

 

Bagi kalian yang tertarik pada beasiswa ini bisa langsung cek info selengkapnya di link berikut: Beasiswa Indonesia Global Leadership.

Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Beasiswa Indonesia Global Leadership of Australia (S1 dan S2)"

close