Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Smartphone terbaik untuk Game Online 2017

Kehadiran smartphone saat ini memang menjadi kemudahan yang sangat menguntungkan untuk kita semua. Bukan hanya digunakan untuk berkomunikasi saja, tetapi banyak sekali keuntungan lainnya yang bisa kita dapatkan. Untuk para pecinta game online, tentu saja kecanggihan yang dimiliki smartphone saat ini menjadi sebuah keuntungan tersendiri. Seperti halnya yang menyediakan berbagai macam game online, penggunaan smartphone kini sudah memiliki situs tersendiri untuk memudahkan penggunanya. Sebut saja seperti Play Store untuk Android, Apple Store untuk iPhone dan M88 Mobile yang menyediakan berbagai macam game online, baik itu yang gratis dan juga berbayar. Baik dengan kualitas rendah, bahkan sampai yang HD sekalipun.
Dewasa ini, telah tersedia berbagai jenis smartphone. Dalam hal harga, model, sampai spesifikasi, setiap merek dari smartphone berlomba-lomba untuk bisa menarik perhatian para konsumen, terutama pecinta game online di smartphone. Dalam kesempatan ini, saya akan merangkum beberapa smartphone terbaik di tahun 2016.

Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge


Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge merupakan produksi Samsung yang paling laku dijual pada akhit tahun 2016 ini. Terlebih lagi penggunaannya dalam bermain game online untuk kelas HD. Walaupun harganya cukup mahal, namun kualitas yang ditawarkan oleh Samsung memang sangat menggiurkan. Dengan digunakannya prosesor Snapdragon 820 dan GPU Andreno 530 yang juga dilengkapi dengan RAM sebesar 4 GB, tentu saja kegiatan bermain game online Anda akan sangat dimanjakan. Selain itu, untuk penggunaan hal lainnya seperti foto, komunikasi, internetan dan juga kualitas baterai, Samsung S7 ini bisa menjadi pilihan utama Anda.

Acer Predator 6


Merek Smartphone selanjutnya adalah Acer Predator 6. Untuk tipe yang satu ini, Acer Predator 6 memang sengaja dibuat oleh pihak produsen sebagai smartphone yang expert dalam hal gaming. Bahkan, Smartphone yang satu ini sudah menggunakan prosesor deca-core. Untuk prosesor sekelas deca-core, tentu Acer Predator 6 akan sangat kuat untuk digunakan dalam bermain game online dengan kualitas HD sekalipun. Layar besar 6 inchi dan juga RAM yang sama dengan Samsung Galaxy S7, yaitu 4 giga, Acer Predator 6 ini bisa menjadi pilihan terbaik Anda sebagai penggemar Mobile Game Online.

iPhone 6S dan 6S Plus


Untuk masalah grafik, smartphone keluaran iPhone memang sangat sulit untuk bisa dikalahkan oleh produk-produk Android. Terutama untuk iPhone 6S dan 6S Plus. Banyak sekali kelebihan-kelebihan baru yang bisa mengoptimalkan peforma dari sisi gaming. Walaupun masih menggunakan RAM 2 GB, tetapi iPhone sendiri memang dikenal lebih memiliki memori sistem yang jauh lebih kecil. Bahkan untuk penggunaan iPhone dengan RAM 1 GB saja, bisa dibilang bekerja dengan jauh lebih baik dibandingkan dengan Android yang memiliki kapasitas RAM 2 GB. Terlebih lagi untuk iPhone 6S dan 6S Plus, RAM 2 GB ini tentu akan bekerja jauh lebih baik dibandingkan tipe-tipe sebelumnya. Dengan kata lain, iPhone 6S dan 6S Plus ini bisa digunakan dengan baik untuk game-game online berat dan juga dengan grafik HD sekalipun.

Demikianlah ketiga list smartphone yang paling direkomendasikan di tahun 2016 ini, terutama untuk Anda yang gemar bermain game online. Sebenarnya masih banyak jenis smartphone lainnya yang juga mendukung. Namun menurut saya, ketiga jenis smartphone di atas bisa dikategorikan sebagai yang terbaik dari yang terbaik.

Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Smartphone terbaik untuk Game Online 2017"

close