Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Merk RAM Terbaik untuk PC Gaming

1. Merk RAM Terbaik Corsair
Merk RAM corsair adalah merk RAM yang sudah cukup lama dan cukup popular. Bahkan merk RAM yang satu ini memang sangat cocok digunakan untuk komputer atau laptop gaming karena RAM corsair ini memiliki performa yang tinggi dan dapat diupgrade RAM.


Salah satu tipe RAM gaming terbaik dari Corsair adalag Corsair Vengeance LPX. Untuk melihat tipe dan harga memori RAM merk Corsair, bisa anda simak di Daftar Harga memori RAM merk Corsair Update Terbaru.

2. Merk RAM Terbaik G.Skill
Merk RAM asal taipe, taiwan ini sudah cukup lama diproduksi yakni pada tahun 1989. RAM G.Skill ini memiliki performa yang sudah tidak diragukan lagi. Dimana merk RAM ini memiliki performa yang sangat tinggi. Apalagi RAM G.skill ini sangat direkomendasikan dan cocok sekali digunakan untuk nge-game terutama game game yang berat.


Namun sayangnya harga RAM ini cukup mahal. Tapi tak apalah harga tak ada masalah karena kualitas RAM sangat tidak mengecewakan. Salah satu tipe RAM gaming terbaik dari G.SKILL adalah G.Skill Ripjaws 4 dan G.Skill Trident Z.

3. Merk RAM Terbaik Crucial


Merk RAM yang satu ini sudah diproduksi lebih dari 17 tahun, merk RAM crucial ini adalah produksi dari micron technology, inc. Sehingga untuk masalah kualitas, RAM crucial tidak akan mengecewakan.
Salah satu tipe RAM gaming terbaik dari Crucial adalah Crucial Ballistix Tactical dan Crucial Ballistix Sport.

4. Merk RAM Terbaik Patriot Viper
Merk RAM yang termasuk merk RAM terbaik didunia, bahkan sangat mendukung untuk program program yang berat termasuk game game yang berat karena memori RAM Patriot Viper gaming memiliki performa yang tinggi.


Salah satu tipe RAM gaming terbaik dari Patriot adalah Patriot Viper 4, Viper Xtreme Edition dan Viper Elite Series. Nah untuk melihat tipe dan harga memori RAM merk Patriot lainnya, bisa anda simak di Daftar Harga memori RAM merk Patriot Viper Update Terbaru.

5. Merk RAM Terbaik Mushkin


Produk RAM dari denver, colorado yang sudah lama diprodukai pada tahun 1994 merupakan merk RAM terbaik dengan kualitas bagus, performa tinggi, kecepatan yang handal. Apalagi RAM mushkin bekerjasama dengan vendor teknologi yang terkenal seperti NVIDIA, AMD, INTEL dan LSI.
Salah satu tipe RAM gaming terbaik dari Mushkin adalah Mushkin Enhanced Redline dan Mushkin Radioactive.
6. Merk RAM Terbaik Kingston
Merk RAM yang sudah sangat familiar dan cukup terkenal, tak kalah dengan produk flashdisknya, RAM kingston juga memiliki reputasi yang sangat baik dimana performa yang tinggi dan kualitas RAM terbaik dan handal.


Salah satu tipe RAM gaming terbaik dari Kingston adalah Kingston HyperX Fury.
Nah itulah rekomendai 6 merk memori RAM terbaik untuk komputer PC gaming dan Laptop gaming yang sering digunakan para gamers terkenal di dunia. Dimana semua merk RAM terbaik diatas sama sama memiliki kualitas dan performa yang sangat baik.

Jadi terserah anda, mau menggunakan merk RAM yang mana untuk komputer PC dan laptop gaming mu. Tapi jangan lupa dalam memilih RAM terbaik untuk komputer PC dan laptop gaming, anda harus memperhatikan tips-tips cara memilih  memori RAM terbaik yang sudah kami jelaskan sebelumnya diatas. Semoga membantu.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Merk RAM Terbaik untuk PC Gaming"

close