Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bot Telegram Ubah Foto Ke PDF Dengan Cepat 2021

Pingin ubah foto menjadi PDF dengan cepat? Caranya mudah banget yaitu dengan bantuan bot Telegram. Dimana bot satu ini mampu convert foto atau gambar jadi sebuah pdf dengan cepatnya tanpa alat lain.

Seperti yang kita tahu bahwa Bot Telegram sendiri merupakan sebuah layanan bot yang ada di aplikasi Telegram. Dimana Bot Telegram ini ada dua jenis yaitu official dari Telegram langsung dan juga Unofficial dari pengembang bot lain.

Bot Telegram Ubah Foto Ke PDF Dengan Cepat 2021

Rata-rata bot di Telegram cukup aman digunakan dan juga bot Telegram ini cukup membantu sekali dalam mengerjakan sesuatu. Karena Bot Telegram kebanyakan berfungsi layaknya tool pada suatu situs atau aplikasi.

Dan juga Bot Telegram mayoritas publik, Sehingga bebas digunakan siapa saja. Untuk bot Telegram yang cukup berguna dan sesuai judul postingan ini yaitu Bot Telegram Foto ke PDF.

Bot Telegram Ubah Foto Ke PDF

Sesuai namanya Bot Telegram ubah foto ke PDF ini merupakan sebuah bot untuk mengubah gambar menjadi bentuk PDF. Dimana bot ini akan cukup berguna sekali bagi pengguna yang membutuhkan convert Foto ke PDF.

Apalagi buat pelajar yang sedang mengerjakan tugas dan disuruh mengumpulkan gambar dalam bentuk PDF. Maka bot ini akan cocok sekali digunakan apalagi prosesnya tidak lama. Untuk menggunakan bot Telegram nya sendiri, Pastinya kamu akan memerlukan nama bot dan juga cara menggunakannya. Jika belum tahu, Yuk simak berikut.

Cara Menggunakan Bot Telegram Ubah Foto Ke PDF

  1. Pertama kamu buka aplikasi Telegram.
  2. Kemudian di kolom pencarian kamu masukkan nama bot nya yaitu @hk_imgtopdf_bot.
  3. Jika sudah tertampil hasil pencarian dengan nama bot HK IMG TO PDF, kamu klik botnya.
  4. lalu kamu klik mulai untuk memulai.
  5. Kemudian kamu langsung kirim saja foto atau gambar yang ingin diubah menjadi PDF.
  6. Jika sudah maka akan ada balasan dari bot dan kamu klik saja done.
  7. Maka bot akan memberikan file PDF dari gambar yang kamu berikan.
  8. Selanjutnya kamu tinggal download file PDF nya dan tersimpan ke memori.
  9. Selesai.

Akhir Kata

Bof Telegtam ubah foto ke PDF diatas sangat worth it buat kamu coba untuk tugas atau apa. Jika ada pertanyaan silahkan komentar dibawah dan jangan lupa share ya. Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Bot Telegram Ubah Foto Ke PDF Dengan Cepat 2021"

close