Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode Paket Malam MIDNIGHT TELKOMSEL Terbaru 2021

Kode Terbaru Paket Malam Telkomsel Mempunyai Harga Yang Murah dengan Isi Kuota Yang Besar sehingga cocok buat kamu pelanggan setia kartu Telkomsel baik itu Kartu AS, Simpati dan Loop yang sering sekali begadang dan aktif di jam malam.

Paket internet dari Telkomsel memang tidak perlu diragukan lagi soal kualitasnya. Walau beberapa orang menganggap bahwa paket yang ditawarkan oleh si merah ini mempunyai harga relatif lebih mahal ketimbang provider lain. Namun perlu diingat bahwa kualitas sinyal dari Telkomsel sangat terjamin. Sinyal yang stabil dan cepat sehingga cocok buat internetan setiap hari.

Kode Paket Malam MIDNIGHT TELKOMSEL

Apalagi sinyal Telkomsel cukup luas dan mencangkup hingga ke pelosok-pelosok, Sehingga cocok digunakan dimana saja. Walau ada yang bilang relatif mahal, Namun makin kesini Telkomsel memberikan beberapa penawaran menarik dan harga paket yang lebih miring daripada biasanya. Contohnya saja di paket malam yang mempunyai harga murah dengan isi kuota besar.

Paket Malam Telkomsel

Paket Malam atau yang sering kita sebut Midnight merupakan paket internet yang hanya bisa digunakan pada jam malam. Paket ini sendiri sudah hadir sejak lama di Kartu Telkomsel
dan biasanya menjadi bonus pembelian paket internet tertentu.

Seperti namanya Paket Malam sehingga paket ini hanya bisa digunakan pada jam malam. Biasanya kisaran jam 00.00 - 07.00 yang artinya paket malam atau midnight bisa digunakan saat tengah malam sampai jam tujuh pagi.

Kode Paket Malam MIDNIGHT TELKOMSEL
Harga Paket Malam Telkomsel

Cukup menguntungkan bagi kamu yang sering begadang atau ada jam kerja malam. Harga paket Malam rata-rata memang murah dan bahkan bonus dari pembelian paket. Selain harga nya yang murah paket malam juga mempunyai isi kuota yang lumayan besar.

Keuntungan Membeli Paket Malam

  • Harga Murah
  • Isi Kuota Besar
  • Cocok buat aktivitas malam hari
  • Sinyal internet dominan cepat malam hari sehingga cocok buat download file
  • Dan masih banyak lagi
Saya sendiri menggunakan paket malam untuk streaming online atau download file yang agak besar. Karena cukup menguntungkan dari segi harga dan kuota. Apalagi malam hari kecepatan internet lebih cepat ketimbang jam-jam sibuk.

Kode Paket Malam Telkomsel

Paket malam sendiri bisa kamu beli melalui kode, Dimana kode paket malam Telkomsel ini bisa untuk semua kartu Telkomsel baik itu Kartu AS, Simpati dan Loop.
  • Kode Paket Malam Telkomsel yaitu *363*11#

Cara Daftar Paket Telkomsel

Paket Malam Telkomsel bisa kamu beli lewat kode dial atau melalui aplikasi My Telkomsel, Untuk cara lengkapnya sebagai berikut

Cara Daftar Paket Telkomsel Melalui Kode Dial

  1. Buka bagian dial Telepon
  2. Kemudian ketik *363*11#
  3. Lalu Klik Panggil
  4. Lanjut kamu pilih paket malam mana yang akan dibeli
  5. Selanjutnya tunggu notifikasi berhasil mengaktifkan paket malam melalui SMS

Cara Daftar Paket Telkomsel Melalui Kode Dial

  1. Install aplikasi My Telkomsel di Playstore atau App Store
  2. Buka aplikasinya
  3. Daftar melalui nomer yang kamu pakai
  4. Kemudian buka bagian "Shop"
  5. Pilih bagian "internet"
  6. Scroll sampai bawah maka akan ada paket internet malam
  7. Sobat pilih paket mana yang akan dibeli

Penutup

Sekian informasi dari blogdimas.id tentang Kode Paket Malam Telkomsel Terbaru, Jika ada pertanyaan silahkan bertanya di kolom komentar bawah dan jangan lupa share informasi ini ke temen-temen kamu agar tahu tentang tutorial ini, Terimakasih.

Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Kode Paket Malam MIDNIGHT TELKOMSEL Terbaru 2021"

close